Bermain Ajib, Karim Benzema Dinobatkan Jadi Man Of The Match Di Laga Spanyol vs Prancis

  • Whatsapp
Bermain Ajib, Karim Benzema Dinobatkan Jadi Man Of The Match Di Laga Spanyol vs Prancis
banner 300x250

Havana88 – Karim Benzema dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Spanyol vs Prancis, duel final UEFA Nations League 2021, Senin (11/10/2021).

Bertanding di San Siro, Prancis membalikkan kedudukan dengan mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung sengit dan seimbang sepanjang pertandingan.

Read More

Spanyol memimpin melalui Mikel Oyarzabal (64′), Prancis membalikkan kedudukan melalui Karim Benzema (66′) dan Kylian Mbappe (80′).

Spanyol lebih dominan sepanjang pertandingan, namun mentalitas dan ketangguhan skuat Prancis terbukti menjadi pembeda. Dengan hasil ini, Prancis memenangkan trofi UEFA Nations League edisi kedua.

Aksi Benzema

Benzema kembali menampilkan performa luar biasa sebagai salah satu striker Prancis di laga ini. Dia membentuk duet yang fantastis bersama dengan Kylian Mbappe.

Benzema berperan penting dalam mencetak gol penyeimbang tepat setelah Spanyol memimpin. Dia membuat total 2 tembakan, 42 sentuhan, 86% umpan, 4 umpan kunci, 2 dribel dan membantu tim dengan 2 tekel.

UEFA menyebut Benzema sebagai pemain terbaik untuk pertandingan ini. Whoscored memberikan rating 8,3 untuk aksi Benzema, tertinggi dari semua pemain di lapangan.

Sumber: UEFA, Whoscored

banner 300x250

Related posts

banner 300x250