Berllian Marsheilla berkomentar mengisahkan pertemanan dengan Aprilia Manganang

  • Whatsapp
Berllian Marsheilla berkomentar mengisahkan pertemanan dengan Aprilia Manganang
banner 300x250

Havana88detikAprilia Manganang kini menyandang status laki-laki. Berllian Marsheilla, sahabatnya, juga mengomentari persahabatan mereka.
Berllian Marsheilla adalah rekan satu tim untuk Aprilia yang dulunya adalah pemain bola voli wanita. Lebih dari itu, ia juga menjalin persahabatan bertahun-tahun dengan Aprilia Manganang.

“Ada yang kaget (saat mendengar berita). Sebaliknya, saya dan Aprilia bukanlah teman yang sudah berteman selama satu atau dua tahun tetapi sudah lebih dari lima tahun, jadi saya sudah tahu seperti apa karakter Aprilia,” ucapnya. Berlian dalam percakapan dengan reporter melalui Zoom.

Read More

Sheilla, panggilan akrab Berllian Marsheilla, lantas bercerita tentang sikap Aprilia saat masih menjadi atlet putri. Ia menilai, atlet berusia 28 tahun itu sangat sopan.

“Aprilia anak yang sangat sopan. Bahkan saat berganti pakaian, atau mandi bersama, dia selalu memisahkan diri. Kalau teman ganti baju, dia akan berbalik. Makanya aku agak risih saat netizen mulai bilang, ‘Wah, Aprilia memenangkan banyak, tolong, ganti pakaian dengan gadis-gadis itu. ”

Pevoli, 31 tahun, mengaku secara fisik Aprilia memang memiliki gestur yang tidak seperti wanita biasa. Namun dokumen yang menyatakan bahwa dirinya perempuan membuat Sheilla dan teman-temannya lebih santai saat beraktivitas bersama.

Berllian Marsheilla kemudian bercerita tentang beberapa momen Aprilia Manganang yang berusaha tampil lebih feminim. Salah satunya tentang alis.

“Terkadang dia datang ke kamar untuk minta dicabut alisnya. Jadi bagi kami ini adalah ketidaktahuannya, bukan tipu daya publik,” ungkapnya.

Kini Aprilia sudah menentukan jati dirinya, peraih medali perak SEA Games 2017 itu mengaku bangga. Pasalnya, bukan perkara mudah bagi seseorang untuk mengambil keputusan dalam kondisi seperti Aprilia.

“Hidupnya April ini susah banget. Dia menutup diri dari kecil sampai sekarang, aku lihat dia di-bully oleh banyak orang, oleh penonton, dan menurutku itu tidak mudah. Jadi aku bersyukur akhirnya Aprilia bisa menentukan dan memilih. identitasnya untuk menjadi seorang laki-laki. “Sheilla mengungkapkan.

“Secara pribadi, sejak April memutuskan pensiun, saya tidak tahu bagaimana kondisinya karena dia menutup diri dan harus ada beban yang harus ditanggung.”

Jadi harapan untuk Aprilia adalah masa depannya masih panjang dan saya bangga. Dengan kejadian ini kita harus mendukung April dan jangan sampai mengecewakannya. Dia memberikan dampak positif bagi perjuangan dan prestasinya, ”kata Berllian Marsheilla. tentang harapannya pada Aprilia Manganang, sekarang Kowad. Sersan Kedua.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250