Berkat Lawakan Receh, Selebgram Erick Sarwono Jaring Jutaan Followers di Medsos

  • Whatsapp
Berkat Lawakan Receh, Selebgram Erick Sarwono Jaring Jutaan Followers di Medsos
banner 300x250

Havana88 – Nama Erick Sarwono dianggap sukses sebagai selebriti. Pria ini telah menarik jutaan pengikut melalui akun Instagram @ehseriusan miliknya.

Sejak aktif di Instagram pada tahun 2015, Erick Sarwono telah mencuri perhatian netizen dengan video unggahannya yang kocak.

Read More

“Awalnya saya hanya mengunggah apa yang menurut saya bagus. Setelah mempelajari Instagram, saya mulai membuat konten yang sesuai dengan konten saya, yaitu recehan,” jelas Erick Sarwono kepada wartawan belum lama ini.

Meski sudah aktif di media sosial lebih dari lima tahun, nama Erick baru serius di Instagram hingga dikenal luas dalam setahun terakhir.

“Saya main Instagram sejak 2015. Tapi untuk mulai fokus ke akun publik tahun 2020 ke atas,” jelas Erick.

Meski begitu, Erick sudah bisa menghasilkan hingga Rp 10 juta per bulan dalam setahun berkat kontennya yang menarik dan telah mendapat banyak endorsement.

“Kira-kira sekitar 5-10 juta/bulan,” kata Erick.

Meski memiliki penghasilan besar dan masih muda, Erick tetap tidak mau menghabiskan banyak waktu. Dia sudah sangat menyadari manfaat berinvestasi melalui pendapatan di Instagram.

“Saya tidak pernah menghitung pendapatan saya dengan benar karena saya mengeluarkan banyak uang untuk mengembangkan akun saya. Salah satunya adalah membeli properti dan lainnya,” jelasnya.

Erick Sarwono diketahui kerap mengunggah ulang video lucu di akun Instagramnya yang belakangan mendapat banyak tanggapan positif dari para pengikutnya. Bahkan, ia mengaku selalu belajar dari pengikutnya untuk terus berkembang.

“Saya sangat suka membaca DM dari beberapa pengikut yang terkadang banyak mendukung saya dan membuat saya tetap termotivasi,” jelas Erick.

“Mungkin ada rasa tanggung jawab yang lebih. Tapi di sisi lain, ketika saya bosan, banyak teman yang berjuang bersama dan membuat saya tetap termotivasi,” lanjutnya ketika ditanya apakah memiliki banyak pengikut menjadi beban baginya.

“Semangat terus mengembangkan akun. Jadikan Instagram sebagai semangat hidup, bukan beban hidup. Karena ketika kita semangat, semuanya akan terasa lebih mudah,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250