Berhasil Membungkam Leeds 3-0, Liverpool Dianggap Masih Bisa Menang Lebih Besar

  • Whatsapp
Berhasil Membungkam Leeds 3-0, Liverpool Dianggap Masih Bisa Menang Lebih Besar
banner 300x250

Havana88 – Mantan pemain Aston Villa Dion Dublin memberikan penilaian atas kemenangan 3-0 Liverpool atas Leeds United. Dublin berpikir The Reds seharusnya mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan itu.

Liverpool bertandang ke markas Leeds pada laga pekan keempat Liga Inggris, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Pasukan Jurgen Klopp menang tiga gol tanpa balas di Elland Road

Read More

Mohamed Salah membuka skor untuk Liverpool di babak pertama. Fabinho dan Sadio Mane kemudian memperbesar keunggulan The Reds di babak kedua.

Leeds juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-60. Pascal Struijk mendapat kartu merah setelah melakukan tekel keras terhadap pemain muda Liverpool Harvey Elliot.

Bisa Menang Lebih Besar
Dublin menilai Liverpool memang pantas meraih kemenangan. Dia juga percaya The Reds seharusnya menang lebih besar.

“Liverpool adalah pemenang yang layak. Leeds memberi Anda darah, keringat, dan air mata dan itulah yang Anda inginkan,” kata Dublin kepada BBC.

“Kualitas sepertiga terakhir yang dimiliki Liverpool terlalu berlebihan; bisa jadi empat atau lima gol.”

Pesaing Judul
Kemenangan atas Leeds membuat Liverpool berada di peringkat ketiga dengan 10 poin dari empat pertandingan. Dublin menilai The Reds sangat layak disebut sebagai penantang gelar.

“Liverpool beruntung sejak awal. Leeds menciptakan dua peluang yang sangat bagus. Mereka melewati badai, dan kemudian kualitas menunjukkannya,” lanjutnya.

“Liverpool luar biasa dalam penguasaan bola. Mereka adalah penantang gelar.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250