Bergabung Dengan AC Milan, Mirante Doakan Maignan Untuk Cepat Pulih

  • Whatsapp
Bergabung Dengan AC Milan, Mirante Doakan Maignan Untuk Cepat Pulih
banner 300x250

Havana88 – Kiper baru AC Milan Antonio Mirante mengaku merasakan aura positif setelah resmi bergabung dengan San Siro dan mendoakan agar Mike Maignan cepat sembuh.

Milan sedang dalam nasib buruk sekarang. Pasalnya, dua penjaga gawang mereka cedera.

Read More

Salah satunya adalah Magnan. Ia mengalami cedera pergelangan tangan kiri usai menyelamatkan penalti Mohamed Salah pada laga melawan Liverpool di Liga Champions.

Mainnan harus menjalani operasi. Dia juga tampaknya telah absen cukup lama.

Mirante Merasa Positif

Usai mengalami krisis kiper, AC Milan langsung menghubungi Antonio Mirante. Mantan kiper AS Roma itu resmi bergabung dengan Rossoneri.

Dia dijemput secara gratis dan dikontrak untuk waktu yang singkat. Setelah resmi bergabung dengan Milan, Mirante mengaku sangat senang dan bersemangat.

“Perasaan saya sangat positif, tentu saja. Yang paling penting adalah bagaimana saya mendapat telepon, negosiasi ini, dan itu memberi saya dorongan besar,” kata Mirante kepada MilanTV.

“Saya cukup sadar dan berpengalaman untuk tidak membiarkan kepanikan terjadi, mengingat situasinya. Padahal semua ini datang tiba-tiba,” katanya.

Doa Mirante Untuk Maignan

Antonio Mirante kemudian mengungkapkan bahwa proses negosiasi antara dirinya dan AC Milan berlangsung cepat. Dia bahkan tidak berpikir dua kali untuk menerima tawaran itu.

Dan meski bahagia, Mirante tidak melupakan Mike Maignan. Dia berharap kiper Prancis itu cepat sembuh.

‚ÄúNegosiasi berjalan cepat. Kemarin sore, saya mendapat telepon menyusul cedera Maignan. Saya berharap yang terbaik untuknya, kami berharap dia akan segera kembali.”

“Seperti yang saya katakan, negosiasi – jika kita bisa menyebutnya begitu – tidak memakan waktu sama sekali karena saya langsung menerimanya karena tidak pernah ada keraguan dalam pikiran saya,” jelas Mirante.

Kini Antonio Mirante akan mengawal gawang AC Milan bersama Ciprian Tatarusanu. Sangat mungkin bahwa Tatarusanu akan menjadi penjaga gawang utama dan Mirante akan menjadi penjaga gawang cadangan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250