Beredar viral kisah pengantin wanita yang asyik joget TikTok saat berada di pelaminan

  • Whatsapp
Beredar viral kisah pengantin wanita yang asyik joget TikTok saat berada di pelaminan
banner 300x250

Havana88 – Beredar kisah viral mempelai wanita yang asyik menari TikTok saat berada di pelaminan. Dalam video tersebut, mempelai wanita tidak malu memamerkan giginya di depan suaminya.
Yang bikin salfok, sang mempelai pria hanya memandangi mempelai wanita yang asyik menari TikTok tanpa ekspresi. Padahal sang mempelai wanita sudah berusaha mengajak suaminya ikut menari.

Dalam video viral tersebut, tampak sang mempelai wanita sedang asyik menari dengan pakaian putih dan dekorasi siger khas Sunda. Kemudian di akhir video, sang mempelai wanita terlihat malu-malu tertawa karena menarikan TikTok di samping suaminya.

Read More

Hingga Rabu (31/3/2021) video tersebut telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali, mendapat 139 ribu suka dan 3.349 komentar. Beberapa netter pun tertawa, salfok melihat reaksi sang suami yang berkomentar sinis.

“Seperti ini kalau kawin dengan cewek yang punya tiktok .. TikTok nggak boleh. Malam pertama ada TikTok,” kata akun @Cha_icha.

Kata suaminya..haduhh punya istri seperti ini banget ya …… btw kuharap bapak kasih aku bayi, ”demikian akun doa @Siti khodijah.

“Apa yang dipikirkan pengantin pria …” tebak akun @kopi memorabilia.

“Di benaknya, suaminya bikin ribut jangan-jangan malam itu malah mengundang TikTok lagi,” kata akun @yanaa.

“Sumpah ini TikTok paling lucu, suaminya mengira malam pertama istrinya malah main TikTok,” kata akun @Wulan Sari.

“Nggak pantas jadi pengantin TikTok,” kata akun @rennyyuliastutik.

“Dia yang malu banget,” kata akun @nilsboyum.

“Saya kaget, saya tidak pernah menyangka bahwa video itu bisa seseram dan netral. Awalnya saya tahu dari teman-teman saya. Ada teman yang bilang mereka bilang video saya ada di FYP. Padahal sebelumnya, saya belum pernah masuk FYP. Kemudian teman-teman saya dimonitor oleh penonton. “Itu mencapai 1 juta tampilan. Keesokan harinya ada beberapa teman yang memberi tahu bahwa video saya di-posting ulang di akun Instagram, ”kata Mega, Selasa (30/3/2021).

Wanita asal Magelang, Jawa Tengah ini menuturkan jika dirinya dan suaminya, Willy Saputra, menggelar akad nikah pada Kamis (25/3/2021) di kediamannya. Ia pun membeberkan kisah di balik ekspresi suaminya yang membuat netizen heboh dalam video tersebut.

Reaksi suami saya hanya menggelengkan kepala melihat istrinya bermain TikTok. Kebetulan suami saya orang yang pemalu dan cuek, jadi dia tidak pernah mau saya main TikTok. Tidak ada masalah karena suami saya sudah tahu persis bagaimana karakter dan tingkah laku saya. hanya berteriak dan tidak merugikan orang lain, ”kata Mega.

Anak pertama dari dua bersaudara ini mengaku merekam video TikTok saat semua tamu undangan sudah kembali. Dan keduanya hanya melangsungkan akad nikah karena situasi pandemi dan tidak mengundang banyak orang.

Mega pun menanggapi komentar usil netizen di akun media sosialnya. Ia hanya tertawa ketika netizen menuduhnya tidak tahu malu.

“Saya tidak membaca komentar dari netizen tentang TikTok. Ya, salah satu alasan saya suka bermain TikTok adalah karena warga TikTok itu asyik dan seru. Banyak sekali komentar lucu yang bikin ketawa. TikTok itu aplikasi untuk menghibur diri sendiri. Tapi ada Ada yang berkomentar pedas. Tapi buat saya tidak masalah karena setiap orang punya pendapatnya masing-masing kan? Dan kebetulan saya cuek dengan pengamatan saya jadi mau komen tapi bagaimanapun saya terima, “pungkasnya. siapa yang tidak mau repot.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250