Beredar video Alvin Faiz yang Mengaku Salah dan Bertaubat

  • Whatsapp
Alvin Faiz tak lepas dari hujatan warganet. Setelah diduga menyudutkan seorang teman, beredar video anak Ustadz Arifin Ilham yang mengaku salah dan bertaubat.
banner 300x250

Havana88-  Alvin Faiz tak lepas dari hujatan warganet. Setelah diduga menyudutkan seorang teman, beredar video anak Ustadz Arifin Ilham yang mengaku salah dan bertaubat.

Janji taubat itu disampaikan Alvin Faiz di hadapan para ulama didampingi Ameer Azzrika yang duduk bersujud di samping saudaranya, mengenakan jubah cokelat dan serban.

Read More

Video suami Henny Rahman ini awalnya diunggah ke akun Instagram @opposite6890.io yang diikuti lebih dari 135 ribu orang. Cuplikan video dan status teks tersebut kemudian diunggah ke sejumlah akun gosip Instagram.

Nikmatnya bertobat

“Dan Alvin baru menyadari bahwa nikmatnya bertaubat seperti yang dikatakan Abi selama ini. Bahwa kita diberi kesempatan untuk bertaubat,” kata Alvin Faiz yang mengenakan busana muslimah dan serban serba putih.

“Mohon bimbingannya dari Ustaz Syukur, guru Alvin, Abi Mukti, Ustaz Feri Nur, semua majelis Azzikra, dari ibu juga. Alvin sangat menyesal tidak bisa memberi contoh yang baik,” tambahnya.

Sangat menyesal

Mantan suami Larissa Chou yang diisukan menggelapkan uang atau dana orang dari yayasan itu menyayangkan. Ia merasa perlu banyak belajar dan menerima bimbingan para guru.

“Sekali lagi Alvin mohon maaf, mohon bimbingannya, Ustadz,” tegas Alvin Faiz. Setelah itu, selebgram dengan 1,5 juta pengikut itu menyatakan pengunduran dirinya dari yayasan tersebut.

Berhenti

“Kedua, Alvin juga ingin menyampaikan sesuatu, bahwa Alvin mengundurkan diri dari yayasan dan Alvin akan menyerahkan sepenuhnya kepada dewan syariah dan dewan pengawas untuk membahas apa yang mungkin baik di masa depan,” lanjutnya.

Akun tersebut mengunggah video klip Alvin Faiz yang bertaubat dengan dalih kasih sayang kepada mendiang Ustadz Arifin Ilham yang selama ini berjuang untuk umat Islam.

Tidak tega bersama almarhum

Lebih dari 3.000 komentar membanjiri kolom tersebut, yang mayoritas berisi kritikan terhadap Alvin Faiz. Ada juga yang mengatakan bahwa Larissa Chou beruntung bisa bebas dari “jebakan” Alvin Faiz. “Larissa tidak perlu mengotori tangannya,” cuit akun @ulfatulfa.

“Larissa pantas mendapatkan yang lebih baik,” tambah akun @hanmyname. “Mengikuti kasus ini bukan karena penasaran dengan masalah Alvin, tapi saya tidak tega bersama mendiang. Ust. Arifin Ilham,” imbuh @gomug.o.

Menyampaikan ke Publik

Alvin sendiri akhirnya menyampaikan langsung ke publik soal pengunduran dirinya dari Majelis Az-Zikra yang dilontarkan ayahnya, melalui akun Instagram pribadinya.

“Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin dulu mengundurkan diri dari pesantren dan yayasan majelis azziqra. Hal ini sudah disampaikan Alvin pada forum pertemuan dengan ulama dan dewan syariah kemarin, kini Alvin menyampaikannya ke publik,” tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam unggahan yang sama, Alvin mengatakan ingin memperbaiki diri, dan juga meminta maaf kepada mantan istrinya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250