Benjolan Tumbuh di Wajah Mpok Atiek Meski Sudah Operasi Angkat Silikon Berkali-kali

  • Whatsapp
Benjolan Tumbuh di Wajah Mpok Atiek Meski Sudah Operasi Angkat Silikon Berkali-kali
banner 300x250

Havana88 – Mpok Atiek menceritakan bagaimana dia mulai melakukan suntikan silikon. Saat itu, pemilik nama asli Atiek Pribadi itu tertarik melihat sahabatnya yang tampil cantik usai disuntik silikon.

Tergoda dengan perubahan drastis sahabatnya, tanpa pikir panjang, bintang Ex-Stuff Shop itu pun melakukan hal yang sama.

Read More

“Dulu tahun 90-an itu hits banget. Ya Allah namanya ketemu temen yang mukanya cemberut, tiba-tiba kayak orang asing yang nggak mau. dari coba-coba,” kata Sobat Sinetron Wasiat Pak , di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Sejak itu Mpok Atiek mengaku kecanduan suntik silikon.

Meski awalnya biasa saja, namun perlahan ia merasakan keanehan di wajahnya yang mulai mengendur dan tak sedap dipandang.

Singkat cerita, kecanduan suntik silikon itu berbayar (teman-teman), jadi ya, kata Mpok Atiek.

Ingin wajahnya kembali normal, Mpok Atiek memutuskan untuk menjalani operasi.

Namun, benjolan itu selalu tumbuh meski sudah dilakukan puluhan kali operasi.

“Ngga muncul di sini kok, nanti muncul lagi, jendolnya sudah seukuran kacang, masih ada lagi,” katanya.

Menurut Mpok Atiek, semua itu terjadi karena silikon telah menyatu dengan jaringan tubuhnya. Meski sudah menjalani banyak operasi, benjolan di wajahnya masih terus membesar.

“Jadi ini sudah ada puluhan tahun. Jadi sudah masuk ke jaringan tubuh. Kalau demam atau apa, muncul (benjolan di wajah). Lalu kalau sebesar kacang, buang saja. tidak akan pernah habis. Ada di sana,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250