Belum Ada Tanda-Tanda Van Dijk Untuk Siap Bermain, Ini uang Dikatakan Jurgen Klopp!

  • Whatsapp
Liverpool telah melalui beberapa pertandingan dalam tur pramusim mereka untuk 2021/22. Sayangnya, sejauh ini belum ada tanda-tanda Virgil van Dijk siap bermain.
banner 300x250

Havana88- Liverpool telah melalui beberapa pertandingan dalam tur pramusim mereka untuk 2021/22. Sayangnya, sejauh ini belum ada tanda-tanda Virgil van Dijk siap bermain.

Saat ini, Jurgen Klopp dan skuatnya sedang menjalani tur pramusim di Austria. The Reds menghadapi beberapa tim lokal dan tim dari liga lain.

Read More

Terakhir, Jumat (23/7/2021) lalu, Liverpool mengalahkan Mainz 1-0 berkat gol bunuh diri lawan. Tentu saja permainan Liverpool belum maksimal, pramusim baru saja dimulai.

Usai kemenangan, Klopp ditanya media soal perkembangan Virgil van Dijk. Apa jawabannya?

Belum siap bermain

Pekan depan, Liverpool akan kembali bermain di pramusim. Kali ini lawannya sedikit lebih kuat, Hertha Berlin. Fans berharap Van Dijk dan Joe Gomez bisa bermain di pertandingan itu, tetapi Klopp tidak terlalu yakin.

“Ya, itu akan mengejutkan [jika mereka siap bermain], tetapi untungnya mereka terlihat sangat bagus,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.vom.

“Dengar, saya pikir mereka melakukan segalanya. Kami melakukan apa yang kami bisa, mereka tidak bisa berusaha terlalu keras.”

Kami hanya perlu bersabar, kami sedang mempersiapkan diri untuk musim penuh, bukan hanya pertandingan pramusim.”

Masih banyak pertandingan

Menurut kata-kata Klopp, itu berarti Van Dijk dan Gomez tidak boleh dipaksa bermain di pertandingan pramusim. Bahkan untuk Van Dijk, mungkin dia baru akan turun ke lapangan di awal musim.

Klopp tidak bisa memaksakan kesempatan bermain untuk Van Dijk. Risikonya terlalu besar, Van Dijk bisa cedera lagi.

“Saya tidak akan mengambil risiko memainkan mereka di sini [tur pramusim], jadi kita lihat saja. Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan di pramusim ini,” pungkas Klopp.

Terlepas dari pemulihan Van Dijk dan Gomez, Liverpool dilaporkan akan menandatangani bek tengah baru musim panas ini. Beberapa nama telah disebutkan, termasuk Jules Kunde dari Sevilla.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250