Belum ada Bertemu, Nia Ramadhani Merindukan Anak-anaknya

  • Whatsapp
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie saat ini menjalani rehabilitasi kasus narkotika. Tak salah jika akhirnya mereka merindukan ketiga anaknya.
banner 300x250

Havana88- Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie saat ini menjalani rehabilitasi kasus narkotika. Tak salah jika akhirnya mereka merindukan ketiga anaknya.

Sejak ditangkap polisi Rabu (7/7/2021) lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum bertemu dengan anak mereka.

Read More

“Oh, saya yakin (merindukan anak saya) kok, karena belum ketemu,” kata kuasa hukum keduanya, Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan, Senin (19/7/2021).

Masalah pribadi

Wa Ode Nur Zaenab mengetahuinya saat menjenguk mereka berdua. Namun meski begitu, ia sengaja tidak ingin terlalu jauh membahas masalah anak. Dia takut kedua kliennya akan sedih dan tidak satu pun dari mereka yang menyebutkannya.

“Kalau kemarin saya tidak banyak bicara, saya juga tidak menyinggung masalah pribadi, saya takut lalu sedih,” kata Wa Ode.

“Tidak tidak, saya tidak ke hal-hal pribadi, itu sangat sensitif, ini lebih tentang dukungan, semangat, senang melihat olahraga dan rehabilitasi,” tutupnya.

Menjalani Rehabilitasi

Saat ini, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi kecanduan narkoba. Wa Ode Nur Zaenab, kuasa hukum keduanya mengunjungi dan mengatakan bahwa keduanya mampu beradaptasi dengan lingkungan di pusat rehabilitasi.

“Saya melihatnya bermain olahraga, bermain bulu tangkis, ditemani terapis dari panti rehabilitasi,” katanya.

Tidak pernah

Selama menjalani pengobatan agar tidak lagi ketergantungan narkoba, Nia dan Ardi mengatakan Wa Ode Nur Zaenab tidak pernah mengalami depresi.

“Oh, saya tidak ke sana, saya lihat, tidak, tidak ada kantong seperti itu, tetapi masih dirawat di sana, tetapi itu pasti olahraga. Tapi kalau seperti itu, pasti tidak ada,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250