Belanja Bak Sultan Setan Merah Disentil Klopp, Ini Balasan Solskjaer

  • Whatsapp
Belanja Bak Sultan Setan Merah Disentil Klopp, Ini Balasan Solskjaer
banner 300x250

Havana88 – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akhirnya membalas bos Liverpool Jurgen Klopp atas pengeluaran timnya musim panas ini karena tidak mematuhi aturan Financial Fair Play (FFP).

Hampir semua klub dilanda masalah keuangan dalam dua tahun terakhir. Hal ini tidak terlepas dari merebaknya pandemi virus corona.

Read More

Banyak klub tidak dapat membelanjakan uang secara bebas untuk pemain karena pendapatan berkurang. Namun beberapa klub bahkan bisa menghabiskan ala sultan musim panas ini.

Manchester City, misalnya, membeli Jack Grealish dengan harga 100 juta poundsterling. Lalu ada Man United yang berhasil mendatangkan Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Jawaban Solskjaer untuk Klopp
Sebelumnya, bos Manchester City Josep Guardiola sempat bereaksi terhadap komentar Jurgen Klopp. Kini giliran Ole Gunnar Solskjaer yang melakukannya.

Solskjaer mengatakan Manchester United tidak melanggar aturan FFP. Ia juga mengungkapkan bahwa manajemen MU tidak selalu memberinya uang untuk membeli pemain baru.

“Kami adalah klub yang dikelola dengan baik. Kami memiliki banyak penggemar di luar sana dan kami memiliki kesepakatan sponsor yang bagus,” katanya kepada The Telegraph.

“Bagaimana kami mendapatkan uang, sebagai manajer Anda menginginkan lebih dan lebih. Saya telah mendengar ‘tidak’ beberapa kali,” kata Solskjaer.

Komentar tentang City dan Chelsea
Namun Ole Gunnar Solskjaer belakangan enggan berkomentar banyak terkait duo klub yang memiliki sumber dana tak terbatas berkat keterlibatan pemiliknya di industri perminyakan. Pria Norwegia itu hanya memilih bercanda.

“Bagaimana klub lain menjalankan klub mereka, ada model yang berbeda di klub yang berbeda,” katanya.

“Saya sudah mulai membeli mobil listrik! Itu saja yang ingin saya katakan tentang situasinya,” canda Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini telah mengeluarkan dana sebesar 120 juta poundsterling untuk mendatangkan Varane dan Sancho. Namun kabarnya Manchester United masih menginginkan gelandang baru di tim mereka.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250