Begini Kondisi Terkini Ustaz Yahya Waloni Setelah Larikan di RS Polri

  • Whatsapp
Ustaz Yahya Waloni dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur setelah mengalami pembesaran jantung pada Jumat, 27 Agustus 2021. Ia mengeluh sesak napas.
banner 300x250

Havana88- Ustaz Yahya Waloni dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur setelah mengalami pembesaran jantung pada Jumat, 27 Agustus 2021. Ia mengeluh sesak napas.

Menurut Kepala Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes Yayok Witarto, saat ini kondisi Ustaz Yahya Waloni sudah berangsur pulih.

Read More

“Kondisi (Yahya Waloni) relatif membaik,” kata Yayok Witarto saat dihubungi, Sabtu (28/8/2021).

Namun, dia belum bisa merekomendasikan agar Yahya Waloni dikembalikan ke Bareskrim Polri. Ia juga enggan menyampaikan hasil diagnosa Ustaz Yahya Waloni.

“Belum (disarankan kembali ke Rutan). Mohon maaf jika diagnosa penyakit tidak bisa disampaikan karena rahasia medis pasien,” ujarnya.

Selain itu, Yahya Waloni sendiri sudah dikunjungi keluarganya di RS Polri. Tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian itu dirawat di ruang tahanan RS Polri.

“Ada (sedang berkunjung). Yang jelas keluarganya. Detailnya Senin ya,” pungkasnya.

Mengeluh Sesak Nafas

Sebelumnya, Kepala Bareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan Ustaz Yahya Waloni mengeluh sesak napas. Diketahui, ia ditangkap pada Kamis (26/8) kemarin di Perumahan Permata, Gugus Naga, Ciulengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“(Ustaz Yahya Waloni) mengeluh sesak napas,” kata Agus saat dikonfirmasi, Jumat (27/8).

Secara terpisah, Kabag Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Ustaz Yahya Waloni mengalami pembengkakan di hatinya.

“Ya, jantungnya bengkak,” kata Argo.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250