Begini Kondisi Korban Luka Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak Bogor

  • Whatsapp
Rentetan tabrakan yang melibatkan enam kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (20/3/2021) pagi. Enam orang terluka dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.
banner 300x250

Havana88- Rentetan tabrakan yang melibatkan enam kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (20/3/2021) pagi. Enam orang terluka dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Korban luka berat berinisial ACM (21), MAR (18), dan AP (16). Ketiganya mengalami patah kaki. Sedangkan tiga orang lainnya, yakni MRD (22), AZ (20), dan AR (32) mengalami luka ringan.

Read More

“Semua korban merupakan warga Jakarta. Saat ini para korban sedang dirawat secara medis di RS Cisarua,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bogor, Ipda Angga Nugraha.

Angga mengatakan rentetan tabrakan terjadi tepat di depan Wisma TNI AL Mulyasari, Kecamatan Cisarua, sekitar pukul 04.00 WIB. Insiden itu melibatkan BMW, Mitsubishi Xpander dan empat sepeda motor.

“Kami baru mendapat laporan tabrakan sekitar pukul 06.00 WIB. Ada korban, tiga orang luka berat dan tiga lainnya luka ringan,” katanya.

Kronologi Tabrakan Berkelanjutan

Angga menuturkan, awalnya kendaraan BMW B 115 HEP bergerak dari arah Gadog menuju Puncak. Sesampai di lokasi, mobil mewah yang dikendarai AM bergerak ke kanan jalan, menabrak empat sepeda motor di depannya.

Mobil hitam itu terus bergerak ke kiri lalu menabrak mobil Xpander yang sedang melaju dari arah berlawanan.

“Pengemudi mobil BMW tidak konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan,” kata Angga.

Akibat kejadian ini, mobil BMW mengalami kerusakan parah pada kap mesin dan depan serta kap mesin. Kaca depan retak. Empat sepeda yang ditabrak BMW hancur.

“Kasus kecelakaan sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Bogor,” pungkasnya. (Achmad Sudarno)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250