Begini Cara Tamara Bleszynski Kasih Bantuan Sembako di Masa Pandemi Corona untuk Hindari Kerumunan

  • Whatsapp
Begini Cara Tamara Bleszynski Kasih Bantuan Sembako di Masa Pandemi Corona untuk Hindari Kerumunan
banner 300x250

Havana88 – Artis Tamara Bleszynski akan melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Mantan istri Mike Lewis akan melakukannya selama 3 hari berturut-turut.

Bahkan, ibu dua anak ini rela dipenjara atas perbuatannya itu asalkan terus membagikan bingkisan kepada mereka yang membutuhkan. Bagi Tamara, dia tidak bisa melihat masyarakat yang kekurangan makanan. Apalagi hidup hanya sekali dan dia ingin melakukan yang terbaik.

Read More

Meski begitu, Tamara Bleszynski sadar betul aksi ini bisa menimbulkan keramaian, meski dilarang. Karena itu, ia membatasi paket sembako yang dibagikan setiap hari.

Tamara akan terus melakukan aksi tersebut dan memastikan masyarakat dapat menjaga protokol kesehatan.

“Saya rela masuk penjara karena menyebarkan makanan…. Hidup, hanya sekali.. Gratis berbagi 10 Paket sembako sederhana berisi: Beras, minyak dan telur; Senin 19 Juli hingga Rabu 21 Silakan datang ke @tehmanisbali,” kata Tamara

Saat ini, kata Tamara, ia hanya akan memberikan 10 paket sembako setiap hari. Dalam hal pembagian bingkisan tersebut, ia dibantu oleh anak-anaknya dan rekan-rekannya.

“Kenapa cuma 10 per hari?? Karena saat ini hanya ini yang saya mampu, dan itu juga sudah dibantu oleh teman-teman dan anak-anak saya…. Terima kasih teman-teman. Tapi kenapa hanya 10 per hari? Enggak rame-rame dan kita tetap bisa berbagi dengan sehat dan sesuai Prokes. Tapi kok masih jadi masalah?? Wandaaaaa…???!!,” jelasnya.

“Mungkin bagi mereka, berbagi juga harus dikondisikan/dikondisikan di tempat rujak yang mereka rujak. Apapun itu… Tetaplah berbagi makanan di tempatmu dan sekitarnya,” lanjutnya.

Mengetahui desakan Tamara untuk berbagi paket sembako, ia mendapat banyak dukungan dari netizen.

“Tetap semangat kak @tamarableszynskiofficial Cintamu pada sesama akan selalu dilindungi olehNya ❤ ,” kata @nirinest_venny.

“Alhamdulillah…. Semesta selalu Memberkati Tam… Sehat selalu dan limpah… Amin,” kata @ranibadrikalianda.

“Semangat TM ku, lanjutkan itikad baikmu,” kata @ninonindra.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250