Bebizie Mendapat Cibiran Mengenai Caranya Berpakaian Oleh Netizen

  • Whatsapp
Ibu tiga anak, Bebizie, sering diejek karena cara berpakaiannya. Bebizie diejek karena tidak menutup auratnya, karena salah satu anaknya berhijab.
banner 300x250

Havana88 –   Ibu tiga anak, Bebizie, sering diejek karena cara berpakaiannya. Bebizie diejek karena tidak menutup auratnya, karena salah satu anaknya berhijab.

Cemoohan ini tidak datang sekali atau dua kali. Bebizie telah mendapatkan sindiran itu untuk waktu yang lama. Tapi dia dengan santai mengakui bahwa dia hanya bisa menutup telinganya sebagai tanggapan atas cibiran itu.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021) Bebizie tak segan memberikan tanggapannya.

“Ya, kita hanya punya dua tangan untuk menutupi telinga kita,” kata Bebizie santai.

Bebizie mengaku baik-baik saja dengan cibiran yang terus menerpanya. Ia justru bangga dengan salah satu anaknya yang menggunakan hijab.

Dalam hal ini, Bebizie merasa jauh lebih baik dalam membimbing anak-anaknya.

“Saya sebenarnya baik-baik saja. Saya hanya ingin menjelaskan bahwa baik anak saya memakai jilbab. Artinya saya mendidik mereka dengan segala sesuatu (hal yang benar),” lanjutnya.

Bebizie mengaku punya banyak alasan hingga kini tak mengenakan hijab meski banyak mendapat cemoohan.

Ia mengaku belum siap berhijab karena pekerjaannya sebagai publik figur. Baginya, ia tetap tidak ingin membatasi diri dalam dunia kiprahnya di bidang entertainment.

“Saya emang banyak alasan. Saya harus olah raga yang memang saya tidak bisa istiqomah jilbab. Karena jilbab mau membatasi diri ya, sementara saya masih bekerja ini itu,” kata Bebizie

Meski demikian Bebizie tetap meminta doa yang terbaik untuknya segera menyusul anaknya berhijab.

Dalam hal ini, Bebizie pun menjelaskan tanggapan anak-anaknya. Ketiga anaknya membela Bebizie saat dia dihujat.

“Anak-anak membela saya, lho. Karena dia tahu bagaimana ibunya,” kata Bebizie.

Bebizie merasa lebih baik dalam mendidik anak-anaknya tentang agama. Ia menegaskan bahwa ketika di dunia hiburan ia bukanlah dirinya sendiri.

Baginya, yang terpenting adalah dia tidak akan terlihat mempermalukan keluarganya. Bebizie juga mendapat dukungan penuh dari anak-anaknya dalam hal pekerjaan.

“Mereka sadar apa aturannya mendidik mereka. Anak-anak puasa Senin-Kamis. Pelajarannya bagus, mereka yang lulus dari pesantren. Artinya dunia panggung adalah dunia sandiwara. Jangan jadi diri sendiri,” kata Bebizie

“Tapi tolong lihat aku saat aku di rumah bersama anak-anak, itu saja. Yang penting aku tidak telanjang, aku juga tidak telanjang, hanya menjadi seksi. Anak-anak adalah apa yang ibu bahagia, jadi apa lakukan,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250