BCL Ucap Selamat Ulang Tahun untuk Almarhum Ashraf Sinclair, Banjir Al Fatihah

  • Whatsapp
ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair. Jika masih hidup, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri akan merayakan ulang tahunnya yang ke-42.
banner 300x250

Havana88- ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair. Jika masih hidup, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri akan merayakan ulang tahunnya yang ke-42.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Bunga Citra Lestari mengunggah foto kenangan bersama suami tercinta. Dalam foto tersebut, mereka kompak memakai kacamata.

Read More

Ayah Noah Aidan Sinclair memakai kaos hitam bertuliskan legenda. Sementara itu, Bunga Citra Lestari yang mengenakan atasan putih polos tanpa lengan, tersenyum ke arah kamera.

Hei kau…

“Hei kamu.. Di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya (Hai kamu. Di hari yang spesial ini, aku ingin berterima kasih untuk semuanya),” tulis BCL.

Bintang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss itu menyematkan emoticon hati berwarna merah, tanda bahwa cinta pada jodoh tak pernah lepas dari hatinya.

Selamanya di hatiku

“Kamu akan selamanya menjadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku.. Selamat ulang tahun (Kamu akan selamanya menjadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku. Selamat ulang tahun),” lanjut pelantun “I Don’t Want To Be Sendiri.”

Pada tulisan ini, lebih dari 600.000 orang telah mengirim hati untuk foto BCL dan Ashraf Sinclair. Kolom komentar dibanjiri lantunan Al Fatihah untuk almarhum.

al fatihah

“Al Fatihah,” tulis vokalis RAN Anindyo Baksoro. Andi Rianto, Ghea Indrawari, Dewi Gita, dan Aming mengatakan hal yang sama. “Kalian berdua adalah legenda. Al Fatihah,” kata Acha Septriasa.

Sejumlah selebriti juga mengirimkan emoticon hati untuk foto kenangan ini, antara lain Baim Wong, Afgan, Wulan Guritno, dan Ario Bayu. Adik Ashraf Sinclair juga mengucapkan selamat kepada almarhum di kolom komentar.

Selamat ulang tahun kakak

“Selamat ulang tahun Abang, dan senang kamu membawa @bclsinclair dan Noah ke dalam hidup kami. Love you Unge (Senang kamu membawa BCL dan Noah ke dalam hidup kami. Love u Unge),” cuitnya.

Ashraf Sinclair meninggal dalam usia 40 tahun pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Aktor tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, namun tak tertolong.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250