Baru Sebulan Gabung, Balotelli Sudah Pukul Rekannya Di Adana Demirspor

  • Whatsapp
Baru Sebulan Gabung, Balotelli Sudah Pukul Rekannya Di Adana Demirspor
banner 300x250

Havana88 – Mario Balotelli kembali menarik perhatian dengan tingkahnya. Baru-baru ini, striker berusia 31 tahun itu ketahuan memukul rekan setimnya di Adana Demirspor, hanya beberapa minggu setelah klub mengontraknya.

Dahulu, Balotelli selalu digadang-gadang sebagai striker masa depan Italia. Klaim itu tidak asal-asalan, karena ketika masih muda, ia mampu mengamankan tempat di skuat inti klub seperti Inter Milan.

Read More

Sayangnya, sikap Balotelli menjadi masalah besar. Performanya tidak konsisten. Terkadang dia bisa menjadi ganas di lini depan dan mengalami kemunduran di musim berikutnya. Tak heran jika Balotelli sering dilepas oleh klub-klub besar.

Karirnya menurun drastis setelah meninggalkan Nice pada pertengahan musim 2018-19. Ia pernah membela klub promosi seperti Brescia, bermain di Serie B bersama Monza, bahkan berlatih bersama klub Serie D.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Balotelli melakukannya lagi
Monza hanya mengikat Balotelli dengan kontrak tujuh bulan. Jadi, begitu musim 2020/21 berakhir, dia harus mencari klub baru untuk bernaung. Untungnya ada klub asal Turki, Adana Demirspor, yang bersedia menampungnya.

Balotelli dilantik sebagai pemain baru Adana Demirspor pada Juli lalu. Hanya sebulan setelah bergabung, Balotelli telah menarik perhatian publik dengan perilakunya yang masih tidak terkendali.

Dia ketahuan memukul rekan setimnya di bangku cadangan saat Adana Demirspor bermain melawan Konyaspor. Sayangnya, momen tersebut terekam, diunggah ke media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

Marah Setelah Diganti
Semuanya berawal ketika pelatih Adana Demirspor, Samet Aybaba, menariknya keluar untuk digantikan Okwuchukwu Francis Ezeh pada menit ke-57. Rupanya, dia tidak setuju dengan keputusan pelatih untuk menggantikannya.

Balotelli melampiaskan amarahnya saat duduk di bangku cadangan. Mulai dari berteriak, melempar benda ke arah yang tidak jelas, dan terakhir memukul rekan setimnya di bangku cadangan.

Beruntung, pukulan Balotelli hanya mengenai tangan dan rekan setimnya itu mampu mengendalikan amarahnya, sehingga insiden tidak berlarut-larut. Belum diketahui sanksi apa yang menanti Balotelli atas perilakunya tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250