Barcelona Siap Untuk Melepas Umtiti Secara Cuma-Cuma, Siapa Yang Mau?

  • Whatsapp
Barcelona Siap Untuk Melepas Umtiti Secara Cuma-Cuma, Siapa Yang Mau?
banner 300x250

Havana88 – Raksasa La Liga Barcelona dilaporkan sangat ingin melepaskan Samuel Umtiti sehingga mereka rela melepaskannya secara gratis.

Barcelona berusaha membersihkan skuad. Mereka melepas sejumlah pemain yang sekiranya bisa meringankan beban gaji klub.

Read More

Beberapa pemain telah dibebaskan. Diantaranya adalah Junior Firpo dan Jean-Clair Todibo.

Masih ada beberapa pemain lain yang kini berusaha mengeluarkan mereka dari Camp Nou. Diantaranya adalah Miralem Pjanic dan Umtiti.

Barcelona Siap Bebaskan Umtiti
Barcelona sudah lama dikabarkan akan melepas Samuel Umtiti. Apalagi, pemain asal Prancis itu tidak berpeluang bermain reguler di Camp Nou.

Namun hingga saat ini Umtiti masih bertahan di Barcelona. Kini klub Catalan disebut-sebut sangat ingin segera melepasnya, sampai-sampai mereka rela melepasnya secara cuma-cuma.

Kabar tersebut dilansir dari Diario Sport. Barca berharap Umtiti bisa pergi dengan cepat sebelum jendela transfer ditutup musim panas ini.

Laporan itu mengatakan Umtiti juga siap untuk pergi. Tapi dia pilih-pilih klub karena dia hanya ingin membela klub yang bermain di Liga Champions.

Ada tawaran untuk Umtiti
Laporan itu juga menyatakan bahwa sudah ada klub yang tertarik untuk mengontrak Samuel Umtiti. Keduanya berasal dari Prancis.

Mereka adalah Nice dan AS Monaco. Dari dua klub, Monaco yang bermain di Liga Champions namun harus merangkak jelang babak kualifikasi.

Sebelumnya, Samuel Umtiti telah dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Ini termasuk Manchester United, AC Milan dan Arsenal.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250