Barcelona siap menjual Philippe Coutinho

  • Whatsapp
Barcelona siap menjual Philippe Coutinho
banner 300x250

Havana88detikBarcelona siap menjual Philippe Coutinho. Menjualnya dengan harga murah padahal dulu mahal plus bonusnya, contoh bisnis yang buruk.
Dilansir dari Mirror, Barcelona dikabarkan akan melepas Philippe Coutinho. Itu, melengkapi skuad plus menghemat pengeluaran klub dari sektor gaji pemain.

Philippe Coutinho siap dilepas dengan harga murah, seharga 35 juta Pounds atau setara dengan Rp 694 miliar pada musim panas ini. Tentu saja, harga itu jatuh ketika Barcelona mengontraknya dari Liverpool!

Read More

Pada 2018, Barcelona memboyong Philippe Coutinho dengan harga selangit dari Liverpool. Barcelona menebusnya dengan harga 120 juta poundsterling atau setara dengan Rp 2,4 triliun.

Kabarnya, Barcelona juga harus membayar biaya pembelian dengan mencicil. Belum ditambah, bonus untuk Liverpool dalam klausul tertentu.

Contohnya, saat Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munich musim lalu dan merebut trofi Liga Champions. Dalam klausul pembelian Coutinho, kewajiban Barcelona membayar 4 juta Pounds (setara Rp 79 miliar) kepada Liverpool dinyatakan kepada Liverpool jika pemain Brasil itu menaikkan trofi Liga Champions.

Memang tidak ada informasi atau kewajiban di mana Coutinho memenangkan trofi tersebut. Akhirnya, ya, Barcelona harus membayarnya!

Lainnya lagi, Barcelona harus membayar Liverpool total 17 juta Pounds atau setara Rp 338 miliar jika Philippe Coutinho mencapai 100 penampilan untuk Barcelona.

Kini tinggal 10 pertandingan tersisa bagi Coutinho untuk mencapai 100 penampilan. ‘Syukurlah’, Coutinho mulai pulih dari cedera lutut yang dideritanya sejak akhir tahun lalu.

Coutinho dikabarkan akan absen hingga akhir musim ini dan 100 penampilannya tidak akan tercapai. Barcelona bisa menghemat uang.

Sekarang, siapa yang menginginkan Philippe Coutinho?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250