Barcelona Dibekuk Bayern Tiga Gol Tanpa Balas Dikandang Sendiri, Kata Garcia: Skornya Tidak Adil

  • Whatsapp
Barcelona Dibekuk Bayern Tiga Gol Tanpa Balas Dikandang Sendiri, Kata Garcia: Skornya Tidak Adil
banner 300x250

Havana88 – Bek Barcelona Eric Garcia menyayangkan kekalahan timnya di tangan Bayern Munich dengan skor akhir 3-0. Menurut Garcia, hasilnya tidak adil.

Barcelona menjamu Bayern pada matchday pertama fase grup Liga Champions di Camp Nou, Rabu (15/9/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Blaugrana dipermalukan oleh tamunya.

Read More

Thomas Muller mencetak gol ke gawang Barcelona di babak pertama. Bukannya bangkit, Barca justru kebobolan dua gol lewat aksi Robert Lewandowski di babak kedua.

Kekalahan ini membuat Barcelona menjadi juru kunci di Grup E. Sementara Bayern memuncaki klasemen dengan tiga poin.

Skor Tidak Wajar
Garcia merasa sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Bayern. Dia menyebut hasil ini cukup mengejutkan.

“Saya pikir skornya tidak adil,” kata Garcia seperti dilansir BBC.

“Gol pertama memantul dari saya, yang kedua membentur tiang dan jatuh ke tangan Lewandowski. Saya tidak berpikir kami seharusnya kalah dengan skor sebesar itu.”

Sulit melawan Bayern
Menurut statistik, Barcelona tidak hanya kalah dalam penguasaan bola, mereka juga tanpa satu pun tembakan tepat sasaran. Garcia mengaku tidak mudah menghadapi tim besutan Julian Nagelsmann itu.

“Jika kami tidak memiliki cukup penguasaan bola di lini tengah, pada akhirnya kami akan dimainkan oleh Bayern – mungkin tim terbaik di Eropa. Kami tahu itu akan sangat sulit,” lanjutnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250