Bantu Masyarakat Dan Nakes, CT ARSA Distribusikan Paket Makanan Sehat

  • Whatsapp
Peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi serta tenaga kesehatan di berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia, Yayasan CT ARSA bersama Dompet Amal Transmedia terus memberikan berbagai kontribusi.
banner 300x250

Havana88 –   Peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi serta tenaga kesehatan di berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia, Yayasan CT ARSA bersama Dompet Amal Transmedia terus memberikan berbagai kontribusi.

Penyaluran donasi dimulai pada awal tahun 2020. Hingga Agustus 2021, donasi berupa puluhan ribu alat pelindung diri, vitamin, makanan, minuman, dan berbagai kebutuhan lainnya dialokasikan ke lebih dari 400 fasilitas kesehatan, termasuk rumah sakit, puskesmas. , klinik, puskesmas – pelayanan kesehatan, dan fasilitas kesehatan lainnya, serta masyarakat yang terkena dampak pandemi di Indonesia.

Read More

Kini, bersama Kementerian Sosial Republik Indonesia, Yayasan CT ARSA dan Dompet Amal Transmedia membagikan paket sembako untuk tenaga kesehatan dan masyarakat yang terdampak pandemi di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Sebanyak 80.000 paket sembako dibagikan ke berbagai tempat, seperti rumah sakit, puskesmas, tempat vaksinasi, kampung pemulung, warga isoman, dan lapisan masyarakat lain yang membutuhkan.

Turut berkontribusi dalam kegiatan sosial ini adalah komunitas ARSA Bandung dan Surabaya, relawan, dan personel Tagana. Kegiatan selama sebulan ini akan berakhir pada hari ini, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan berjuang bersama melawan pandemi. Para tenaga medis sebagai garda terdepan, juga kepada para donatur, pemirsa dan pembaca TRANSMEDIA yang mendukung penyaluran donasi melalui Dompet Amal TRANSMEDIA dan Yayasan CT ARSA.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250