Bandrol Mahal! Segini Duit Yang Harus Disetor Chelsea Jika Inginkan Kounde

  • Whatsapp
Bandrol Mahal! Segini Duit Yang Harus Disetor Chelsea Jika Inginkan Kounde
banner 300x250

Havana88 – Klub La Liga Sevilla dikabarkan hanya bersedia melepas Jules Kunde ke Chelsea jika dibayar 80 juta euro atau sekitar 68 juta poundsterling.

Chelsea sedang memperbaiki skuad mereka musim panas ini. Salah satu area yang ingin ditingkatkan Thomas Tuchel adalah lini belakang.

Read More

Chelsea kemudian dikaitkan dengan Kounde. Bek asal Prancis itu sendiri dikabarkan membuka pintu untuk pindah ke Inggris.

Namun Chelsea juga harus bersaing dengan klub lain. Ini termasuk Manchester United dan Real Madrid.

Sevilla untuk dijual
Chelsea kemudian disebut-sebut menjadi yang terdepan dalam perburuan Jules Kunde. Pasalnya, Manchester United akan segera mengontrak Raphael Varane. Jadi mereka percaya bahwa mereka tidak akan memburu Kounde.

Sementara itu, Real Madrid kekurangan uang. Jadi sangat tidak mungkin bagi mereka untuk mendatangkan pemain dengan harga tinggi akhir-akhir ini.

Chelsea dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Sevilla. Chelsea pun telah merilis tawaran menggiurkan.

Mereka menawarkan 25 juta poundsterling plus Kurt Zouma. Namun, belum ada kesepakatan dengan Sevilla.

Sevilla Hanya Ingin Uang
Konon, proposal Chelsea ditolak oleh Sevilla. Pasalnya, klub La Liga itu lebih mengutamakan dibayar tunai.

Kabar tersebut dilansir Goal. Laporan itu menyebutkan Sevilla menegaskan siap melepas Jules Kunde jika dibayar sekitar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Namun laporan tersebut juga menambahkan bahwa peluang Chelsea untuk mengontrak Kunde dengan proposal pertukaran pemain masih terbuka. Asalkan The Blues berani memasukkan uang sebesar 45 juta euro.

Chelsea sendiri harus bekerja keras merayu Sevilla jika memang ingin bisa mendatangkan Jules Kunde. Pasalnya, sang bek terikat kontrak hingga 2024 dan mereka tidak berada dalam situasi yang mengharuskan melepas pemain Prancis itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250