Bambang Pamungkas Ditantang Amalia Fujiawati Untuk melakukan Tes DNA

  • Whatsapp
Gugatan asal usul anak oleh Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas masih berlangsung. Amalia Fujiawati berencana melakukan tes DNA untuk putranya.
banner 300x250

Havana88 –  Gugatan asal usul anak oleh Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas masih berlangsung. Amalia Fujiawati berencana melakukan tes DNA untuk putranya.

Rencananya akan berjalan dalam waktu dekat. Ia mengatakan, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menyetujui jalan tersebut.

Read More

Seperti diungkapkan Trisnawati selaku kuasa hukum Amalia Fujiawati, pihaknya juga meminta agar Bambang Pamungkas bersedia melakukan tes DNA.

“Kalau terus mengajukan ya, kami minta tes DNA. Kami juga minta majelis hakim meminta terdakwa bersedia melakukan tes DNA,” kata Trisnawati.

“Benarkah Bambang Pamungkas tidak mau tes DNA,” kata Trisnawati.

Menurutnya, Bambang Pamungkas tidak perlu khawatir mengikuti tes. Apalagi, dia juga mengatakan sebelumnya Bambang Pamungkas sempat menolak memiliki anak dari Amalia Fujiawati.

“Harusnya seperti ini, kalau memang dia tidak keberatan, kalau itu istilahnya dia tidak menganggap anaknya pasti mau tes DNA,” kata Trisnawati.

Melihat Bepe yang katanya tidak bersedia melakukan tes DNA, pihaknya juga menilai tidak ada itikad baik dari mantan bintang Timnas Indonesia tersebut.

“Ya makanya kita minta itikad baik ke sini dari Pak Bambang Pamungkas untuk tes DNA. Kalau misalnya dia tidak mau tes DNA, sekarang kita tanya, ada apa, kenapa dia tidak mau, ” dia melanjutkan.

Sidang soal asal usul anak yang diajukan Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas itu menghadirkan saksi dari pihak Amalia. Ada dua saksi, yakni ustadz yang menikahkan Amalia dengan Bambang Pamungkas. Jane Abel, anak pertama mantan kapten Persija juga dihadirkan.

Pernikahan Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas digelar di Kalibata, Jakarta Selatan pada pertengahan 2018 lalu. Jane Abel di pengadilan membenarkan bahwa ada pernikahan antara ayahnya dan Amalia Fujiawati.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250