Baim Wong Jatuh Saat Gendong Kiano, Paula Verhoeven Panik Sampai Nangis

  • Whatsapp
Baim Wong Jatuh Saat Gendong Kiano, Paula Verhoeven Panik Sampai Nangis
banner 300x250

havana88 – Baim Wong mengalami kejadian yang membuat Paula Verhoeven sangat panik hingga menangis. Saat itu Baim sedang menggendong anaknya, Kiano Tiger Wong.

Baim Wong terjatuh saat turun dari mobil sambil menggendong Kiano Tiger Wong yang sedang tidur. Peristiwa itu terjadi saat mereka berhubungan dengan keluarga mereka.

Read More

Saat hendak turun dari mobil, Baim Wong khawatir akan membangunkan Kiano yang sedang tidur di pangkuannya. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video di kanal YouTube Baim Paula.

Namun dengan penuh percaya diri, Baim Wong mampu turun dari mobil sambil terus menggendong Kiano.

“Gimana turunnya. Susah ya bangunnya nggak apa-apa? Nggak, aku udah jago kok,” kata Baim Wong yakin.

Benar saja, tak lama kemudian Baim Wong dan Kiano justru terjatuh saat keluar dari pintu mobil. Kejadian itu membuat semua orang sangat panik, terutama istrinya.

membidik Wong terjatuh saat menggendong Kiano, Paula Verhoeven panik hingga menangis. (YouTube Baim Paula)
Untungnya, Baim Wong sendiri tidak panik dan menenangkan istrinya dan yang lainnya agar tidak berteriak dan mengejutkan Kiano.

“Untung kamu nggak teriak-teriak. Jadi dia (Kiano) biasanya nangis, gara-gara dia tidur. Untung nggak sama sekali,” kata Baim Wong. Setelah itu, Baim Wong menjelaskan alasannya jatuh dari mobil yang bikin celananya robek dan kaki Baim Wong berdarah. Dari pengakuannya, dia merasa kakinya kram.

“Kakinya kram. Saya tidak bisa bergerak,” kata Baim Wong.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250