Baim Wong Buka Suara Terkait Video Dirinya Memarahi Kakek-Kakek

  • Whatsapp
Baim Wong memuncaki trending topik di Twitter, Senin (11/10/2021). Hal itu lantaran dirinya dianggap tidak sopan karena memarahi seorang kakek berusia 77 tahun yang mendekati dirinya.
banner 300x250

Havana88 –  Baim Wong memuncaki trending topik di Twitter, Senin (11/10/2021). Hal itu lantaran dirinya dianggap tidak sopan karena memarahi seorang kakek berusia 77 tahun yang mendekati dirinya.

Terkait hal itu, Baim Wong akhirnya buka suara. Baim mengaku ia punya alasan kuat mengapa sampai menegur dengan tegas kakek tersebut.

Read More

Awalnya suami Paula Verhoeven sempat menegur baik-baik sang kakek karena telah membuntutinya ketika sedang mendendarai sepeda motor besarnya. Apalagi hal itu dirasa sangat membahayakan dirinya dan anaknya.

“Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pake motor, dan dia mepet dan itu bahaya banget ya apalagi saya bawa anak,” kata Baim Wong dalam Instagramnya, Senin (11/10/2021).

“Waktu itu saya enggak marah, kok. Saya bilang bukan dengan cara seperti ini ya, jangan, enggak baik,” sambungnya.

Setelah ditegur, ternyata sang kakek tetap saja mengikuti Baim Wong. Yang membuat Baim Wong naik pitam, sang kakek yang mengendarai sepeda motor bebek berwana hijau berteriak meminta uang kepadanya.

“Saya lanjut lagi dan akhirnya saya naik motor lagi dan dia teriak, ‘Baim minta uang dong Im, minta uang’. Saya lihat dia masih ngikutin saya,” jelas Baim.

Menurut Baim Wong, itu adalah cara yang tidak sopan dan sangat mengganggu dirinya. Oleh karena itu terjadilah hal seperti yang terdapat dalam vlognya.

“Saya jalan aja enggak menggubris dan tiba tiba dia muncul lagi setelah beberapa detik ketika saya nyampe dan dia minta uang lagi sama saya. Saya bilang tolong dengan cara seperti ini, dan saya negurnya dengan cara saya yang kalian lihat di video,” ujar Baim Wong.

“Kalau kalian liat vlog saya, saya sering lakuin itu kalau ada ada orang minta dengan cara yang enggak sopan dengan cara seperti itu lo enggak akan dapetin duit, dan saya akhirnya ngasih orang yang enggak ada hubungannya dengan dia,” sambung Baim lagi.

 

banner 300x250

Related posts

banner 300x250