Bagaimana Hari-harinya Zikri Daulay Setelah Ditinggal Nikah Henny Rahman, Lebih Fokus Pada Diri Sendiri dan Kerja Demi Anak

  • Whatsapp
Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, menikah dengan Alvin Faiz di Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2021. Pernikahan sederhana di tengah pandemi ini ramai diperbincangkan netizen.
banner 300x250

Havana88- Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, menikah dengan Alvin Faiz di Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2021. Pernikahan sederhana di tengah pandemi ini ramai diperbincangkan netizen.

Pasalnya, Alvin Faiz dan Zikri Daulay adalah teman dekat. Apalagi, anak mendiang ustadz Arifin Ilham ini baru dua bulan bercerai, lengkap dengan sederet drama yang menjadi konsumsi publik.

Read More

Melihat Henny Rahman menikah dengan mantan suami Larissa Chou, Zikri Daulay merasa lega. Ia sendiri mengaku tidak diundang ke pernikahan mantannya. Bagaimana hari-harinya sebagai duda?

Bahkan tidak memikirkannya

Zikri Daulay belum berpikir untuk menikah lagi. Menurutnya, keputusan untuk menikah lagi terlalu dini. Aktor ini memilih untuk introspeksi diri setelah rumah tangganya berantakan.

“Belum, tidak sama sekali. Belum kepikiran. Karena fokusnya sudah tidak ada lagi. Masih fokus pada diri sendiri dan anak-anak. Belum (berniat mencari pasangan) tapi bukan berarti menutup diri. juga,” katanya.

Fokus pada Diri Sendiri

“Tahun ini fokusnya pada diri sendiri dan introspeksi. Tetapkan segalanya, mantapkan diri Anda, cara berpikir Anda, anak-anak Anda juga. Kerja, kerja, kerja untuk anak,” sambung bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang itu.

Pernyataan ini kami laporkan dari video Zikri Daulay, Mantan Istri Kepada Sahabatku. Hal ini dikatakannya yang dimuat di kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (20/8/2021).

Berdamai dengan Hidup

Zikri Daulay mengatakan anaknya belum genap 2 tahun. Masih membutuhkan perhatian orang tuanya yang telah berpisah. Komunikasi dengan anak, kata Zikri Daulay, terus intens. Aktor itu mengaku sudah move on.

“(Perasaan itu) tidak, karena sudah disepakati dan posisinya sudah pindah juga. Mungkin ada awal dan akhir, seiring berjalannya waktu, mereka terus berdamai dengan kehidupan,” kata Zikri Daulay.

Menciptakan Kebahagiaan

Ia menyebut perceraian sebagai takdir Sang Pencipta dan setiap manusia berhak mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Perceraian membuatnya belajar untuk berpikir positif tentang kehidupan.

“Setiap orang bisa menciptakan kebahagiaannya sendiri. Jadi saya pikir tidak apa-apa jika mereka berpikir mereka bahagia… Begitulah seharusnya kita melihat segala sesuatu dari sisi positifnya. Dan menurut saya tidak ada yang salah disini menurut saya sah-sah saja,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250