Babak Reguler Season MPL ID Season 8, Segera Dihelat

  • Whatsapp
Regular Season MPL ID Season 8 akan segera digelar. Laga perdana mempertemukan Rebellion Genflix vs Bigetron Alpha, hari ini, Jumat 13 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB.
banner 300x250

Havana88 –  Regular Season MPL ID Season 8 akan segera digelar. Laga perdana mempertemukan Rebellion Genflix vs Bigetron Alpha, hari ini, Jumat 13 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB.

Ini adalah pertandingan pertama Rebellion Genflix, di event Mobile Legends terbesar di Indonesia. Pasalnya, mereka merupakan pendatang baru, setelah menggantikan slot dari tim esports senior, Genflix Aerowolf.

Meski begitu, sepertinya tim baru ini harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan poin kemenangan. Pasalnya, lawan yang dihadapinya adalah Runner Up MPL ID Season 7.

Jadi, dari segi mentalitas dan pengalaman di kompetisi tertinggi ini, Bigetron Alpha mendominasi. Namun, tidak menutup kemungkinan Rebllion Genflix bisa menang, dengan antusias sebagai pendatang baru.

Jika ingin menyaksikan keseruannya, para penggemar bisa menontonnya langsung secara online di Channel Youtube MPL Indonesia. Karena setelah pertandingan, kamu akan disuguhkan pertarungan dari Geek Fam vs RRQ Hoshi.

Pertanyaan besarnya, apakah King of Kings ini, dapat mengalahkan Renv dan kawan-kawan. Dilihat dari rosternya, RRQ Hoshi tidak akan diperkuat oleh Lemon the Alien.

Sehingga perlu disesuaikan kembali dengan roster baru yang ada saat ini. Ditambah lagi, di musim sebelumnya, Albert dan rekan setimnya belum mampu memberikan performa yang sangat baik.

Mereka harus tersingkir di babak playoff MPL ID Season 7, setelah dikalahkan oleh Genflix Aerowolf di pertandingan pertama. Pertandingan berlangsung cukup ketat, dengan skor akhir 2 – 1.

Sedikit informasi mengenai jadwal MPL ID Season 8 First Week di hari kedua dan ketiga.

Sabtu, 14 Agustus 2021

Pertandingan 1: Onic vs Rebellion Genflix – 13.00 WIB
Pertandingan 2: Alter Ego vs Geek Fam – 15.30 WIB
Pertandingan 3: Bigetron Alpha vs Evos Legends – 18.00 WIB
Minggu, 15 Agustus 2021
Pertandingan 1: Evos Legends vs Aura Fire – 15.00 WIB
Pertandingan 2: Alter Ego vs RRQ Hoshi – 17.30 WIB

banner 300x250

Related posts

banner 300x250