Ayya Renita Makan Bekicot, Warganet Singgung soal Agama

  • Whatsapp
Ayya Renita Makan Bekicot, Warganet Singgung soal Agama
banner 300x250

Havana88 – aktris Ayya Renita mencuri perhatian netizen lewat unggahannya di Instagram, belum lama ini. Bagaimana tidak, dia mengunggah foto saat menyantap escargot alias bekicot.

Unggahan pemeran Miss Kiki dalam sinetron Ikatan Cinta itu kemudian menuai kritik publik. Salah satunya datang dari seorang warganet yang menyebut bahwa seorang muslim tak seharusnya mengonsumsi bekicot.

Read More

Mohon maaf kak sebelumnya, itu bekicot bukan? Kalau itu bekicot setahu saya enggak boleh dimakan di dalam Islam karena hidup di dua alam (udara dan darat) kecuali untuk obat baru yang diizinkan,” ujar seorang netizen.

Mendapat komentar dari netizen, pemilik nama asli Renita Dwi Cahya itu sontak menjawabnya dengan guyonan. “Kebetulan ini untuk obat penyakit malarindu tropikangen dengan sang kekasih,” jawab sang aktris.

Namun, netizen lain justru menanggapi tanggapan sang aktris dengan komentar nyinyir lainnya. Seorang netizen mengungkapkan, warganet pertama menariknya dengan tutur yang baik dan tidak kasar.

“Si boncel gitu banget,” ujar netizen tersebut. Kesal dengan hinaan tersebut, Ayya Renita pun terlihat emosi. “Perasaan gue menjawabnya juga dengan nyantai enggak ngatain. Emang situ tahu nada balesan gue kayak gimana? Enak ya ngatain boncel gitu?” tutur Ayya.

“Edisi hiburan sudah selesai yes. Terima kasih sudah menemani hasrat emosi aku sebelum datang bulan. Yang baper silahkan ambil nasi yang banyak, makan sana pake lauk baper biar kenyang,” tutur Ayya Renita menambahkan.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250