Ayu Ting Ting Bersedia Menjadi Asisten Rossa Demi Hal Ini

  • Whatsapp
Ayu Ting Ting adalah penggemar K-Pop sejak lama. Grup favoritnya adalah Super Junior. Sama seperti fans pada umumnya, mimpi Ayu Ting Ting juga untuk bertemu dengan personel Super Junior.
banner 300x250

Havana88- Ayu Ting Ting adalah penggemar K-Pop sejak lama. Grup favoritnya adalah Super Junior. Sama seperti fans pada umumnya, mimpi Ayu Ting Ting juga untuk bertemu dengan personel Super Junior.

Untuk itu, ia meminta bantuan Rossa untuk mewujudkan mimpinya. Seperti diketahui, Rossa berada di bawah manajemen yang sama dengan Super Junior, yakni SM Entertainment. Ia juga dikenal berteman baik dengan para anggota Suju.

Read More

“Bahkan saya DM Teh Oca (Rossa), saya jarang DM artis. Saya datang ke ‘Teteh, teman baik saya tolong, saya sangat dekat dengan Super Junior, jika Anda bertemu, atau ingin pergi ke sana (Korea), atau mau ketemu Ayu tolong teh,” ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari konten YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu (18/7/2021).

Bersedia menjadi Asisten

Demi Super Junior, Ayu Ting Ting rela menjadi asisten Rossa jika suatu saat Diva pergi ke Korea Selatan untuk menemui pelantun “Sorry Sorry”.

“‘Jangan khawatir, Ayu tidak akan mengganggumu, Ayu hanya akan menjadi asistennya. Anda tidak perlu membawa asisten, cukup Ayu’. Sampai saya bersedia melakukannya karena saya ingin bertemu langsung dan lihat,” jelasnya.

Reaksi Rossa

Dia rela melakukan itu untuk bertemu idola favoritnya. “Gak usah ngapa-ngapain, bawa baju teh Oca nggak apa-apa. Aku bersedia ketemu kamu, asal aku fotoin,” ujarnya.

Lantas bagaimana reaksi Rossa atas permintaan Ayu Ting Ting? “Tea Oca berkata, ‘Ayu, apa yang kamu lakukan, kamu adalah saudara perempuanku, mengapa kamu membawa barang-barangku’,” katanya meniru kata-kata Rossa.

Karir Go Internasional Rossa

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Rossa yang sukses berkarir di level internasional.

“Saya bangga melihat teh Oca bisa go international, bisa mengenal Super Junior yang benar-benar legenda. Mungkin fans Suju dari dulu pasti sama dengan saya, senang banget ada artis Indonesia yang bisa berkarya bersama mereka. ,” tutupnya

banner 300x250

Related posts

banner 300x250