Ayah Taqy Malik Diperiksa Polisi Sebagai Pelapor Marlina, Ini yang Dibeberkan

  • Whatsapp
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menjalani pemeriksaan sebagai pelapor kasus dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (8/10/2021). Adapun dalam kasus ini, yang terlapor adalah mantan istrinya, Marlina Oktoria.
banner 300x250

Havana88- Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menjalani pemeriksaan sebagai pelapor kasus dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (8/10/2021). Adapun dalam kasus ini, yang terlapor adalah mantan istrinya, Marlina Oktoria.

“Hari ini kami memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan yang benar,” kata kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/8/2021).

Read More

Halim menjelaskan, kliennya memperlihatkan sejumlah tayangan dan pembicaraan Marlina Oktoria yang diklaim mencemarkan nama baik ayah Taqy Malik.

“Kemudian juga ditampilkan tayangan dan diskusi dalam pemeriksaan, hari ini selesai,” ujarnya.

Sementara itu, Mansyardin Malik mengaku dimintai keterangan oleh penyidik ​​Polda Metro Jaya sebanyak 22 pertanyaan. Ia menyebutkan, materi pemeriksaan itu tentang kesan-kesan yang berisi pernyataan dari para terlapor.

“Untuk saat ini, kami telah mengajukan beberapa bukti (kesan) juga, ya,” katanya.

Jangan Terima Masalah Rumah Tangga

Sebelumnya, Mansyardin Malik tak terima masalah pernikahannya diungkap ke publik oleh mantan istrinya, Marlina Oktoria.

Ia pun melaporkan Marlina ke Polda Metro Jaya. Laporan diterima dengan nomor LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 21 September 2021.

Mansyardin Malik melaporkan Marlina Oktoria atas dugaan pencemaran nama baik dan/atau fitnah yaitu Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250