Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Siap Disumpah Pocong

  • Whatsapp
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, akhirnya muncul ke hadapan publik. Ia blak-blakan soal tuduhan yang dilontarkan oleh istri sirinya, Marlina Octoria.
banner 300x250

Havana88 –    Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, akhirnya muncul ke hadapan publik. Ia blak-blakan soal tuduhan yang dilontarkan oleh istri sirinya, Marlina Octoria.

Mansyardin Malik secara tegas membantah tuduhan penyimpangan seksual yang keluar dari mulut Marlina Octoria. Apa yang disampaikan Marlina Octoria disebutnya bohong dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Read More

“Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali,” kata Mansyardin Malik saat konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Mansyardin Malik bahkan berani melakukan sumpah pocong jika tuduhan Marlina Octoria benar. Ia tidak takut sama sekali melakukan hal itu.

“Berani saya,” tutur Mansyardi Malik.

Mansyardin Malik sangat menyayangkan tuduhan Marlina Octoria. Apalagi permasalah rumah tangga ini sampai menjadi konsumsi publik.

“Makanya saya katakan permasalah rumah tangga ini tidak pengin terjadi mencuat, karena dari awal dia yang memulai dari awal,” papar Mansyardin Malik.

Mansyardin Malik sejak awal sudah menahan diri. Namun karena terus-terusan diserang oleh Marlina Octoria, ia akhirnya tidak bisa tinggal diam dan terus bersembunyi.

“Saya mencoba menahannya. Tapi karena terus-terusan, saya harus berani berbicara,” lanjut Mansyardinn Malik.

Mansyardinn Malik bahkan mengaku dirinya dan Marlina Octoria sudah bercerai sejak tanggal 6 September. Ia menalak Marlina Octoria ketika dia berada di rumah orang di Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Marlina Octoria mwngaku telah mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari Mansyardin Malik. Marlina Octoria dipaksa untuk melakukan seks anal hingga 6 kali.

Akibatnya organ vital Marlina Octoria rusak. Ia mengaku sudah melakukan visum terkait hal tersebut. Hasilnya, kerusakan organ vitalnya mencapai stadium 4.

Marlina Octoria pun melaporkan ayah Taqy Malik ke MUI. Aduan tersebut dilakukan untuk memastikan seks anal yang dilakukan oleh Mansyardin Malik diperbolehkan atau tidak oleh agama Islam.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250