Ayah Gempi Bongkar Pengakuan Ini Usai Bercerai dari Gisella Anastasia

  • Whatsapp
Ayah Gempi Bongkar Pengakuan Ini Usai Bercerai dari Gisella Anastasia
banner 300x250

Havana88 – GADING Marten membongkar pengakuan tentang hubungan asmaranya, setelah cerai dari Gisella Anastasia. Ayah Gempi mengaku belum siap menjalani komitmen hubungan pernikahan dengan pasangan baru.

Pengakuan Gading Marten saat dirinya menjadi bintang tamu dikanal YouTube milik Luna Maya dan Marianne. Kala itu Luna Maya penasaran dengan prinsip asmara sorang Gading Marten.

Read More

Bahkan, Luna Maya tak sungkan menanyakan perasaan Gading usai berpisah dengan mantan istrinya, Gisel.

Mendengar pertanyaan Luna, Gading mengaku sakit setelah gagal bercerai dengan Gisella Anastasian 2019 silam. Lepas itu, Gading bahkan mengaku tak siap menjalani hubungan asmara dengan wanita lain.

“Jadi waktu pisah sama Gisel sakit?” tanya Luna Maya, dikutip dari YouTube TS Media, Jum’at (10/9/2021).

“Iya dong. Terus (gue) pernah dekat lagi sama orang, terus orangnya kesannya kayak jatuh cinta sama gue lah. Guenya malah nggak siap gitu lho, begitu mau pacaran kayak, nanti dulu deh,” jawab Gading Marten.

Rasa penasaran tersebut juga muncul dalam benak Marianne selaku partner Luna Maya. Model cantik itu menanyakan hubungan akibat keretakan rumah tangganya terhadap asmara Gading ke depan.

Lantas Gading mengaku ada kemungkinan mengalami trauma usai gagal dipernikahan yang lalu. Bahkan Ariel Tatum sempat melakukan konsultasi secara profesional ke psikolog. Belakangan, keduanya sempat diisukan dekat karena terlibat projek film yang sama.

“Berarti elo ada trauma nggak dalam hubungan sekarang karena elo takut dikecewain?” tanya marianne

“Mungkin gue selalu bilangnya ‘nggak kok gue santai’, cuma gue nggak tahu didalam gue tuh kenapa gitu, nah gue cerita sama si Ariel, Noah, wah nggak dong, Ariel Tatum.”

“Gue cerita sama Ariel Tatum kan karena kita lagi syuting bareng jadi tiap hari ketemu, terus gue cerita ‘tapi kok gue kalau lagi komitmen guenya belum siap deh’ terus dia bilang lo bisa ngobrol sama orang yang pas gitu,” jelas Gading marten .

banner 300x250

Related posts

banner 300x250