Ayah dan Ibu Tantri Kotak Positif Covid-19, Ungkap Sulit Cari Rumah Sakit

  • Whatsapp
Ayah dan Ibu Tantri Kotak Positif Covid-19, Ungkap Sulit Cari Rumah Sakit
banner 300x250

Havana88 – Tantri Syalindri melaporkan bahwa orang tuanya, Dally Syanabar dan Supriyati, serta adiknya, positif Covid-19. Panik, itulah yang dirasakan Tantri saat mengetahui anggota keluarganya jatuh sakit.

Vokalis kotak ini juga menceritakan perjuangan keluarganya untuk berobat. Tidak mudah mencari rumah sakit di tengah meningkatnya kasus positif.

Read More

“Sulit mencari rumah sakit, melihat sendiri tenaga kesehatan yang lelah mengatur jumlah antrian pasien. Astaghfirullah,” kata istri Arda Naff di Instagramnya, Minggu (18/7/2021).

Orang tuanya akhirnya bisa ditangani oleh tim medis setelah mencari informasi ketersediaan rumah sakit dari berbagai sumber.

Hari yang kacau itu bisa diurai satu per satu. Rasanya seperti awan gelap di benakku tiba-tiba muncul matahari dan aku masih bisa berpikir jernih. Saat aku bingung mencari rumah sakit, banyak telepon yang memberi informasi tentang hari itu. ketersediaan rumah sakit,” katanya.

Dia juga melaporkan kondisi orang tuanya saat ini. Ayah dan ibunya dalam kondisi baik meskipun memiliki riwayat penyakit bawaan. Mereka memiliki gejala ringan.

“Kondisi bapak dan ibu saya baik, setelah dilakukan screening di 2 rumah sakit hasil thorax, tekanan darah dan saturasi baik, bisa dikategorikan gejala ringan,” jelasnya.

Karena kondisi stabil, orang tua Tantri akhirnya menjalani isolasi mandiri.

“Kami memutuskan menjadi isoman dengan alasan menjaga kesehatan fisik dan mental mereka, namun tetap dipantau oleh dokter melalui video call dan kunjungan dokter secara rutin,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250