Awalnya Tak Tertarik, Salma Hayek Ungkap Alasan Mau Bintangi Eternals

  • Whatsapp
Awalnya Tak Tertarik, Salma Hayek Ungkap Alasan Mau Bintangi Eternals
banner 300x250

Havana88 – pemeran Salma Hayek mengaku, tak tertarik membintangi film The Eternals saat pertama kali ditawari Marvel Studios. keheranan, karena dia mengira akan menjadi peran ‘pendukung’ dalam film tersebut.

“Aku bilang, ‘Lupakan saja.’ Aku sudah terbiasa ketika orang datang menawariku peran pendukung atau karakter mempermainkan tua,” katanya seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (23/8/2021).

Lalu apa yang membuat Salma Hayek akhirnya berubah pikiran? Terkait hal itu, dia mengaku, semuanya terjadi saat tim produksi mengatakan bahwa sutradara Chloe Zhao akan mengarahkan film tersebut. “Aku langsung bilang, ‘Ok! Mari kita bertemu,” ujarnya.

Chloe Zhao merupakan sutradara berdarah China yang kesohor dengan deret film independen. Dia menerima trofi Sutradara Terbaik dari Oscar 2020 untuk film Nomadland. Film itu juga meraih penghargaan Film Terbaik untuk Oscar 2020.

Jika Salma Hayek membintangi The Eternals karena Zhao, maka sang sutradara menerima proyek tersebut karena kemajemukan para aktornya. “Aku sangat mengagumkan saat melihat draft awal dan para pemerannya sangat beragam,” tuturnya. Sutradara 39 tahun itu menambahkan, “Tak hanya beragam gender, ras, dan usia, aku melihat The Eternals merupakan cerminan dunia yang kita tinggali saat ini. Karena ada banyak kemungkinan di dalamnya.”

Dalam wawancara berbeda, Salma Hayek merasa beruntung menjadi bagian dari film tersebut. Dia mengapresiasi Marvel Studios yang akhirnya memberikan perhatian kepada kaum LGBTQ+ dengan menghadirkan karakter mewakili kaum tersebut.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250