Aty Kodong Diserang Oleh Netizen, Menanyakan Soal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

  • Whatsapp
Aty Kodong, diserang oleh netizen saat melakukan live Instagram. Mereka menanyakan tentang undangan pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar.
banner 300x250

Havana88- Aty Kodong, diserang oleh netizen saat melakukan live Instagram. Mereka menanyakan tentang undangan pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Tak sedikit yang menanyakan tentang hubungan pemilik nama lengkap Nur Aty dan Lesti Kejora ini.

Read More

Akademi Dangdut Awan yang berada di samping Aty Kodong menjelaskan bahwa hubungan mereka dengan Lesti baik-baik saja. Seperti diketahui, Aty yang juga akrab disapa Aty Selayar ini menjadi runner up Dangdut Academy 2014. Di tahun yang sama, Lesti berhasil meraih juara pertama selempang.

Diundang

Warganet pun menanyakan tentang ajakan yang sempat diperbincangkan Aty Kodong. “Undangannya sampai jam 10 pagi lewat grup WA,” kata Aty Kodong, Rabu (18/8/2021).

Meninggalkan grup

Aty Kondong menjelaskan bahwa setelah menerima undangan, dia tidak lagi bergabung dengan grup Akademi Dangdut.

“Setelah itu saya langsung keluar dari grup,” tambahnya.

Tidak datang

Dengan pernyataan Aty, netizen semakin penasaran apakah Aty masih akan datang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Tidak datang,” dia bersikeras.

Kecewa

Sebelumnya, Aty Kondong menuliskan kekecewaannya di feed Instagram miliknya, Minggu (15/8/2021). Banyak yang menduga itu ditujukan untuk Lesti.

“Sejujurnya aku kecewa banget ya…walaupun kita mungkin bukan kamu lagi…tapi setidaknya ada kabar dari jauh walau hanya basa-basi… cukup sekian dan terima kasih kawan,” dia menulis.

Tidak Akan Selalu Bersinar

Aty Kodong diingatkan bahwa suatu saat seseorang akan membutuhkan teman, tetapi mereka tidak ada.

“Akan ada saat dimana kamu akan menemukan temanmu..tapi mereka akan pergi satu per satu dari hidupmu..ingat bintang tidak akan bersinar selamanya,” tutupnya dengan emoticon ciuman penuh cinta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250