Atta Halilintar Sudah Buatkan Lagu dan Puisi untuk Calon Putrinya

  • Whatsapp
Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama. Kehamilan Aurel Hermansyah saat ini sudah memasuki usia 5 bulan.
banner 300x250

Havana88 –  Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama. Kehamilan Aurel Hermansyah saat ini sudah memasuki usia 5 bulan.

Seperti diketahui, jenis kelamin calon buah hati pertama Aurel Hermanysah dan Atta Halilintar diprediksi adalah perempuan. Sementara Atta Halilintar sebenarnya mendambakan anak laki-laki.

Read More

Hal itu disampaikan oleh Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Zaskia dan Shireen Sungkar dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family.

Aurel Hermanysah mengatakan bahwa sang suami sudah memiliki kekhawatiran bahwa suatu saat ia akan ditinggal oleh putrinya yang tentu akan memiliki kehidupan rumah tangganya sendiri.

“Atta sebenarnya maunya cowok, kan cowok pasti maunya (punya anak) cowok ya. Karena dia mikirnya kalau anak cewek pasti bakalan ninggalin (nikah dan tinggal bareng suaminya), dia paling nggak bisa itu,” cerita Aurel Hermansyah.

“Pasti, kan prioritasnya udah suaminya,” timpal Zaskia Sungkar.

Oleh karenanya, jauh sebelum sang putri lahir, Atta Halilintar sudah begitu mencintainya. Sampai-sampai, Atta Halilintar sudah membuatkan puisi dan lagu untuk calon putrinya itu.

“Dia dari kemarin ampe bikin lagu bikin puisi coba di dalam Pesawat,” ujar Aurel Hermansyah.

“Belum juga lahir,” timpal Zaskia Sungkar sambil tertawa.

“Aduh aku sayang banget sama anak ini, dicium dipegang tapi nanti ninggalin, sama orang lain,” kata Aurel Hermansyah tirukan suaminya.

Mendengar penjelasan Aurel Hermansyah, Zaskia Sungkar kemudian mengungkapkan bahwa Irwansyah juga memiliki kekhawatiran jika memiliki anak perempuan. Beruntung, anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah adalah laki-laki.

“Kalau Irwan beda dia nggak mau anak ceweknya. ‘Karena dulu gue bandel jadinya takut’,” ungkap Zaskia Sungkar ngakak.

 

banner 300x250

Related posts

banner 300x250