Atta Halilintar Pernah Dilempar Ponsel Rusak saat Menjaga Konter

  • Whatsapp
Atta Halilintar, saat ini merupakan salah satu anak muda yang memiliki kekayaan melimpah. Harta yang kini dimiliki suami Aurel Hermansyah itu didapat dari kerja kerasnya.
banner 300x250

Havana88- Atta Halilintar, saat ini merupakan salah satu anak muda yang memiliki kekayaan melimpah. Harta yang kini dimiliki suami Aurel Hermansyah itu didapat dari kerja kerasnya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar mengatakan, sejak kecil ia pernah bekerja.

Read More

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (28/8/2021), menantu Krisdayanti ini terbilang kurus.

Postingan Orang

Melihat foto tersebut, Atta Halilintar teringat saat masih bekerja di konter ponsel. “Kirim foto sambil tetap jaga loket hp :),” tulisnya.

Dilempar ke Wajah

Banyak hal yang dialami Atta Halilintar selama bekerja. Dia tidak melupakan momen ketika dia berada di konter.

“Karena saya masih kecil, suatu hari ponsel pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya di tengah banyak orang sampai saya jongkok dan menangis di mall😅,” lanjutnya.

Jual di Terminal

Meski banyak tekanan, pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini mengaku bersyukur bisa bekerja di mal dibanding sebelumnya.

“Sebelumnya penjualan kartu di terminal lebih intens dan pendapatan lebih tidak menentu,” lanjutnya.

Doa Dijawab

Ternyata, berbagai masalah yang dihadapi tidak pernah membuat Atta mundur. Apalagi dia adalah tulang punggung keluarga. Dia tidak pernah menyerah dalam berdoa.

🙏 Karena malu, Tuhan mendengar doa saya beberapa bulan kemudian, omset terus meningkat, bahkan sampai memiliki toko ponsel. Kalau ada yang bilang eh jadi begini gono gunu. Iya betul, saya benar-benar bukan siapa-siapa,” tambahnya.

Jangan Percaya pada Keberuntungan

Atta Halilintar, ingat saat susah tidak ada yang membantunya. Namun, itu tidak membuatnya menghapus mimpinya untuk masa depan.

“Saya tidak terlalu percaya dengan keberuntungan, saya percaya pada kerja keras, kerja cerdas, dan doa,” tambahnya.

Tidak ada yang mudah

YouTuber nomor satu di Asia Tenggara ini menegaskan tidak ada hal yang mudah untuk meraih kesuksesan.

“Tidak ada yang datang dengan mudah bro! Nikmati suka dukanya dan jangan berhenti. Mie instan hanya perlu dimasak dulu. Apapun yang kamu lakukan sekarang akan menjadi pelajaran untuk masa depan. 🙏 ,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250