Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tetap Rajin Konsultasi ke Dokter, Pantau Bekas Keguguran

  • Whatsapp
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tetap Rajin Konsultasi ke Dokter, Pantau Bekas Keguguran
banner 300x250

Havana88 – Isu Aurel Hermansyah hamil lagi beredar di kalangan wartawan. Istri Atta Halilintar itu enggan menjelaskan. Begitu pula Anang Hermansyah yang bungkam saat ditanya awak media.

Atta Halilintar bahkan saat ditanya soal kehamilan Aurel Hermansyah, ia hanya meminta doa terbaik untuk istrinya sambil mengingatkan, anak adalah rezeki. Rezeki sudah diatur oleh Sang Pencipta. Manusia hanya bisa mencoba.

Read More

Meski enggan mengonfirmasi, YouTuber dengan lebih dari 27 juta subscriber ini menegaskan bahwa dirinya dan Aurel Hermansyah telah rajin berkonsultasi dengan dokter terkait kebidanan.

“Ya ya atau tidak (janin) kita masih konsultasi ke dokter, karena yang kemarin (keguguran) kemarin. Jadi sekarang kita jaga banget. Sangat dijaga,” kata Atta Halilintar.

Lantas apakah ini pertanda Aurel Hermansyah memang memiliki dua tubuh? Soal hal itu, bintang film Barcelona’s Turn Right dan Return of the Devil’s Child itu kembali mengelak.

“Jadi konsultasi permanen. Tidak ada yang mau mengatakan Aurel hamil atau tidak. Saya tidak punya konfirmasi atau klarifikasi apa pun. Saya tidak ingin memberi tahu Anda bagaimana situasinya,” tambahnya.

Hal ini kami laporkan dari video Atta Halilintar meminta yang terbaik untuk berita kehamilan Aurel Hermansyah di kanal YouTube Infotainment KH, Jumat (23/7/2021).

Tak puas dengan jawaban tersebut, wartawan untuk kesekian kalinya meminta klarifikasi dari pelantun “Calon Bojo” itu terkait isu kehamilan Aurel Hermansyah. Jawabannya tetap sama.

“Saya tidak mau berkomentar soal itu (kehamilan). Doakan yang terbaik, doakan yang terbaik, doakan yang terbaik,” kata Atta Halilintar. Topik kemudian beralih ke keputusan Aurel untuk memelihara kucing.

Atta Halilintar mengakui, terlalu dekat dengan kucing tidak baik mengingat ada risiko terkena parasit Toksoplasma. Paparan ini bisa memicu keguguran hingga janin lahir dengan cacat.

Mengenai hal ini, Atta menjawab, “Ya, berbahaya berada di dekat kucing sekarang … sejauh yang saya tahu, berbahaya jika ada tokso di dekat kucing tetapi kucing itu diuji dan hasilnya negatif.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250