Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Masih Berkelit Soal Isu Aurel Hermansyah Hamil Lagi

  • Whatsapp
Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Masih Berkelit Soal Isu Aurel Hermansyah Hamil Lagi
banner 300x250

Havana88 – Aurel Hermansyah dikabarkan hamil lagi. Kali ini istri Atta Halilintar memilih bungkam, menolak memberikan klarifikasi di akun Instagram atau kanal YouTube pribadinya yang terverifikasi.

Beberapa kali oleh wartawan, Atta Halilintar mengelak. Menantu Anang Hermansyah itu menolak membenarkan soal itu. Ia menilai isu kehamilan Aurel Hermansyah adalah doa yang baik.

Read More

“Kami program yang bagus, program yang bagus,” kata YouTuber dengan lebih dari 27 juta pelanggan. Dikonfirmasi soal istri yang sedang hamil, Atta Halilintar enggan menjawab detailnya.

“Dulu saya banyak ditanya, saya jawab setiap ditanya: Bro, Aurel seperti ini, Aurel seperti itu. Saya katakan semoga pikiran baik itu menjadi doa yang baik untuk kita,” kata Atta.

Hal ini kami laporkan dari video Atta Halilintar meminta yang terbaik untuk berita kehamilan Aurel Hermansyah di kanal YouTube Infotainment KH, Jumat (23/7/2021).

“Baru sekarang, karena sudah lihat kemarin, kami juga tidak mau banyak bicara. Tidak mau terlalu sibuk. Lebih santai,” kata pelantun “Calon Bojo”.

Atta Halilintar percaya bahwa anak adalah rezeki Sang Pencipta. Itu diberikan atas dasar ketentuan Allah. Yang bisa dilakukan manusia adalah berdoa dan berusaha memiliki anak.

“Kalau rejeki insya Allah kasih. Kalau tidak rejeki ya rejeki. Itu saja,” kata Atta Halilintar saat mengaku belakangan ini membatasi aktivitas istrinya.

“Kami sangat terbatas. Pembatasan bukan hanya untuk Aurel. Saat ini semua orang juga dibatasi karena PPKM, ada pandemi seperti sekarang,” akunya.

Jika tidak ada hal penting dan mendesak, Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah untuk tetap di rumah. Untuk tiga dolar, Anang Hermansyah juga enggan menjawab isu putrinya hamil.

“Tanya Aurel, jangan tanya aku,” cicitnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan Aurel Hermansyah. “Apa kepastiannya, tanya Aurel,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250