Atletico Madrid Masih Menunggu Tawaran Dari MU untuk Saul Niguez

  • Whatsapp
Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Saul Niguez terbuka lebar. Atletico Madrid dikabarkan sedang menunggu tawaran dari Setan Merah untuk sang gelandang.
banner 300x250

Havana88- Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Saul Niguez terbuka lebar. Atletico Madrid dikabarkan sedang menunggu tawaran dari Setan Merah untuk sang gelandang.

Manchester United dikabarkan sedang mencari gelandang baru pada musim panas ini. Setan Merah mulai bersiap jika Paul Pogba akan pindah klub pada musim panas ini.

Read More

Salah satu nama yang dikabarkan masuk radar MU adalah Saul. Gelandang berusia 26 tahun itu dikabarkan sudah menjadi incaran Setan Merah sejak lama.

Marca mengklaim langkah MU untuk mendapatkan jasa Saul terbuka lebar. Atletico Madrid dikabarkan sedang menunggu tawaran dari Setan Merah.

Akan dirilis

Menurut laporan itu, Atletico Madrid sudah dalam posisi untuk menjual Saul musim panas ini.

Hal ini dikarenakan sang gelandang memiliki visi yang berbeda dengan Diego Simeone. Sehingga Los Rojiblancos tidak punya pilihan selain melepasnya musim panas ini.

Barcelona yang sempat dikait-kaitkan dengan Saul dikabarkan melakukan negosiasi yang cukup alot. Maka Atletico Madrid mengincar Manchester United sebagai tim yang bisa membeli Saul pada musim panas ini.

Posting Harga

Atletico Madrid dilaporkan telah menentukan berapa banyak yang akan dijual Saul untuk musim panas ini.

Tim dari ibu kota Spanyol itu mematok harga sang gelandang sebesar 60 juta Euro pada musim panas ini. Pasalnya, kontrak Saul masih cukup panjang.

Mereka berharap MU bisa segera mengajukan tawaran yang mereka minta dalam waktu dekat.

Mengumpulkan uang

Manchester United dikabarkan masih belum bisa mengamankan jasa Saul dalam waktu dekat.

Karena mereka harus menjual beberapa pemain mereka agar memiliki cukup uang untuk menandatangani pemain musim panas ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250