Asikk! Solskjaer Akan Mengabulkan Permintaan Van de Beek Jadi Gelandang Bertahan

  • Whatsapp
Asikk! Solskjaer Akan Mengabulkan Permintaan Van de Beek Jadi Gelandang Bertahan
banner 300x250

Havana88 – Donny van de Beek rela bermain sebagai gelandang bertahan demi mendapat kesempatan bermain di Manchester United. Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer siap mengabulkan permintaan Van de Beek.

Van de Beek dikenal sebagai gelandang serang terbaik di Belanda. Dia tampil impresif di posisi itu saat masih di Ajax Amsterdam.

Read More

Namun, Manchester United sudah memiliki Bruno Fernandes. Alhasil, Van de Beek jarang mendapat kesempatan bermain setelah datang ke Old Trafford.

Musim lalu, Van de Beek hanya bermain 19 kali di Premier League. Dia mencetak satu gol dan satu assist dari penampilan itu.

Bermain sebagai Gelandang Bertahan
Memahami sulitnya mendapatkan peluang di posisi gelandang serang, Van de Beek rela bermain di posisi apapun, termasuk sebagai gelandang bertahan.

“Ya ya. Saya suka bermain sebagai nomor delapan atau enam, tidak apa-apa,” kata van de Beek saat berbicara di podcast Rio Ferdinand, FIVE.

“Mereka [United] mengenal saya karena di Ajax saya dulu memainkan No 10 tetapi saya juga bisa bermain sebagai No 8 atau enam. Saya hanya ingin bermain, tidak masalah di mana.”

Solskjaer siap menerima
Solskjaer telah mendengar keluhan Van de Beek. Solskjaer mengaku siap memberinya peran baru sebagai gelandang bertahan.

“Donny memiliki kualitas yang sangat bagus,” kata Solskjaer kepada Beyond the Pitch.

“Dia mengalami musim yang mengecewakan tahun lalu, akhir yang mengecewakan ketika dia mengalami cedera dan absen bermain untuk Belanda di Euro.

“Dia telah bekerja sangat keras. Dia menunggu untuk dimainkan dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Dia bisa bermain sebagai nomor enam di dua gelandang bertahan, dia bisa bermain sebagai gelandang serang nomor delapan, sebagai 10, kami telah menggunakan dia di sayap. kiri masuk.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250