Arteta Puas Dengan Kemenangan Arsenal atas West Brom

  • Whatsapp
Arsenal meraih kemenangan pertama mereka di musim 2021/22. The Gunners mengalahkan West Brom dengan skor telak 6-0 di Piala Carabao
banner 300x250

Havana88- Arsenal meraih kemenangan pertama mereka di musim 2021/22. The Gunners mengalahkan West Brom dengan skor telak 6-0 di Piala Carabao, Kamis (26/8/2021).

Kemenangan ini sangat penting bagi Mikel Arteta dan pasukannya. Pasalnya, Arsenal mengawali musim dengan dua kekalahan beruntun di liga, skuad tertekan, Arteta terancam.

Read More

Akhir pekan ini, Arsenal akan bertandang ke Manchester City di pekan ketiga duel Premier League 2021/22. Artinya ada kemungkinan menelan tiga kekalahan beruntun, Man City masih sangat kuat.

Untungnya, ada pertandingan melawan West Brom di tengah pekan ini dan Arsenal berhasil menang untuk menambah kepercayaan diri skuad.

Tidak Ubah Hasrat

Arteta mengakui kemenangan ini penting untuk kepercayaan diri timnya. Namun, hasil ini tidak akan mengubah semangat Arsenal menghadapi Man City nanti.

Apapun hasilnya, Arsenal akan bertandang ke Man City dengan semangat juang yang sama. Mereka akan berusaha meraih kemenangan di Etihad Stadium.

“Menang selalu membantu, tetapi motivasi dan keinginan untuk pergi ke Manchester dan mencoba untuk menang tidak akan berubah sama sekali,” kata Arteta kepada Arsenal.com.

“Sangat menyenangkan melihat dukungan dari para penggemar hari ini. Mereka datang jauh-jauh untuk mendukung kami dalam duel malam di tengah minggu.”

Sekarang tinggal mempersiapkan mental dan fisik untuk pergi ke Manchester dan mencoba untuk menang.”

Dukungan Fans

Arsenal juga akan mendapatkan kembali pemain ke-12 mereka pada lawatan ke Etihad Stadium nanti.

Fans Arsenal bisa hadir di stadion, ini penting untuk tim dan untuk pemain tertentu, terutama Aubameyang.

“Saya berharap mereka [penggemar] datang. Jelas, dia [Aubameyang] memiliki karakter ceria dan dia membutuhkan koneksi dengan orang-orang, dengan keluarga, dengan teman dan dengan penggemar,” lanjut Arteta.

“Anda bisa melihat interaksi itu ketika dia meninggalkan lapangan. Saya kira dukungan dari para fans akan sangat positif untuknya,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250