Arsenal Sukses Capai Kesepakatan Dengan Sheffield Soal Transfer Ramsdale

  • Whatsapp
Arsenal Sukses Capai Kesepakatan Dengan Sheffield Soal Transfer Ramsdale
banner 300x250

Havana88 – Arsenal benar-benar aktif di sisa bursa transfer musim panas ini. Baru-baru ini, mereka dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dari Sheffield United untuk mengontrak Aaron Ramsdale.

Beberapa waktu lalu, Arsenal diketahui telah mengunci transfer Martin Odegaard dari Real Madrid. Biaya untuk Arsenal sebagai mahar dilaporkan hanya £ 30 juta.

Read More

Hanya beberapa jam setelah berita tentang Odegaard menyebar, muncul laporan bahwa Arsenal berhasil mendapatkan Ramsdale. Sang pemain bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Gunners.

Menurut Athletic, Sheffield menerima proposal Arsenal sebesar £ 24 juta. Tawaran itu juga melibatkan biaya tambahan sebesar £4 juta jika Ramsdale adalah pilihan pertama.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Persaingan semakin ketat
Kehadiran Ramsdale diyakini akan menciptakan persaingan ketat memperebutkan posisi gol di Arsenal. Pasalnya, klub besutan Mikel Arteta itu sudah memiliki Bernd Leno.

Penampilan Leno di pekan pertama Premier League 2021/22 melawan Brentford akhir pekan lalu jauh dari impresif. Kiper asal Jerman itu gagal menggagalkan dua gol Brentford yang membuat Arsenal kalah 0-2.

Performa Ramsdale musim lalu sebenarnya tidak bisa dibilang ‘mengesankan’. Dia kebobolan 68 gol dan hanya mencatatkan enam clean sheet dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Proses Transfer Dipercepat
Lebih lanjut, dalam laporan Athletic, Arsenal dikabarkan tengah mempercepat proses transfer kedua pemain tersebut. The Gunners diyakini ingin mempersiapkan Odegaard dan Aaron Ramsdale untuk menghadapi Chelsea.

Sebagai informasi, Arsenal akan menjamu Chelsea pada laga Premier League di Emirates Stadium. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (22/8/2021).

Setelah mendatangkan Odegaard dan Ramsdale, The Gunners diyakini akan berusaha merekrut personel baru di lini serang. Apalagi jika salah satu Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette pergi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250