Arsenal Sakit Hati, Kabarnya Kalau Antonio Conte Hanya Mau Latih Klub UCL

  • Whatsapp
Arsenal Sakit Hati, Kabarnya Kalau Antonio Conte Hanya Mau Latih Klub UCL
banner 300x250

Havana88 – Arsenal tampaknya harus mengakhiri lebih awal minat mereka untuk mengontrak Antonio Conte. Situasinya sulit, Conte menetapkan standar tinggi.

Nama Conte mulai disebut-sebut setelah kesulitan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir. Mikel Arteta gagal memimpin Arsenal menghadapi beberapa pekan pertama musim 2021/22.

Read More

Betapa tidak, The Gunners menjadi juru kunci sementara setelah menelan tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol di tiga laga awal. Arsenal kalah dari Brentford, Chelsea dan Manchester City.

Rentetan kekalahan ini membuat posisi Arteta terancam, saat itulah nama Conte mulai disebut-sebut semakin lantang.

Arteta mengancam, Conte dalam lirik
Rentetan hasil buruk Arsenal baru-baru ini telah membuat Arteta berada di bawah tekanan besar di awal musim. Ia harus segera membawa Arsenal menang jika ingin mempertahankan posisinya.

Arsenal akan menghadapi Norwich City akhir pekan ini. Kabarnya, jika ia kalah lagi, Arteta akan kehilangan kursi pelatihnya.

Arsenal harus mempertimbangkan skenario pemecatan Arteta. Karena itu, mereka siap mencari penggantinya, Antonio Conte.

Conte sempat sukses besar membawa Inter Milan menjuarai Serie A musim lalu, namun saat ini statusnya masih tanpa klub.

Conte juga tidak mungkin
Kabarnya Arsenal telah mencoba mendekati Conte untuk menawarkan posisi pelatih. Namun, menurut Tuttomercatoweb, tawaran Arsenal tampaknya tidak terlalu menarik bagi Conte saat ini.

Conte menolak tawaran Arsenal dengan tegas. Ia yakin bisa mendapat kesempatan melatih klub lain yang lebih baik dari Arsenal.

Kabarnya, Conte hanya ingin melatih klub-klub yang akan berlaga di Liga Champions. Arsenal tidak bisa menawarkan itu, bahkan musim ini The Gunners hanya bermain di liga domestik*.

Masih belum jelas apakah Arsenal akan memecat Arteta atau tidak. Yang jelas, Conte tidak bisa direkrut sebagai pemain pengganti.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250