Arsenal Mencoba Menikung MU dalam Perburuan Max Aarons

  • Whatsapp
Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Max Aarons menemui kendala baru. Saingan mereka Arsenal dikabarkan mulai bergerak untuk mendapatkan jasa bek Norwich City tersebut.
banner 300x250

Havana88- Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Max Aarons menemui kendala baru. Saingan mereka Arsenal dikabarkan mulai bergerak untuk mendapatkan jasa bek Norwich City tersebut.

Aarons adalah salah satu pemain bintang yang sedang naik daun di skuat Norwich City. Dalam dua tahun terakhir ia menjadi pemain reguler di sisi kanan pertahanan Cannaries.

Read More

Manchester United dikabarkan tertarik dengan bek berusia 21 tahun itu. Mereka tertarik menjadikan Aarons bagian dari pertahanan mereka musim depan.

Dilansir The Mirror, Manchester United kini memiliki pesaing baru untuk mendapatkan jasa Aarons. Bek tersebut dikabarkan menjadi incaran Arsenal pada musim panas ini.

Pengganti Bellerin

Menurut laporan itu, Arsenal mengincar Aarons sebagai pengganti Hector Bellerin.

Bellerin yang menjadi andalan Arsenal selama beberapa tahun terakhir dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini. Ia dikabarkan akan pindah ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Alhasil, manajemen Arsenal membutuhkan pengganti yang sepadan dan Aarons dinilai cocok dengan kebutuhan mereka.

Posting Harga

Menurut rumor lain yang beredar, Norwich City siap berpisah dengan Aarons pada musim panas ini.

The Cannaries dikabarkan telah mematok harga jual sang bek. Klub mana pun yang tertarik dengan bek tersebut harus membayar £30 juta.

Jadi jika Arsenal serius untuk mendatangkan Aarons, maka mereka tinggal membayar mahar yang diinginkan Norwich City pada musim panas ini.

Dua Pemain

Sejauh ini Arsenal telah mendatangkan dua pemain baru ke London Utara.

Mereka adalah Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250