Arsenal Berniat Merekrut Kembali Martin Odegaard Untuk Musim Depan

  • Whatsapp
Arsenal dikatakan mendapatkan angin segar dalam upaya mereka untuk merekrut Martin Odegaard. Situasi di Real Madrid cukup sulit, Odegaard mungkin tertarik untuk kembali ke Arsenal.
banner 300x250

Havana88- Arsenal dikatakan mendapatkan angin segar dalam upaya mereka untuk merekrut Martin Odegaard. Situasi di Real Madrid cukup sulit, Odegaard mungkin tertarik untuk kembali ke Arsenal.

Sebelumnya, The Gunners meminjam Odegaard dari Madrid pada Januari 2021. Saat itu Odegaard diharapkan bisa menjadi solusi instan untuk menyelesaikan masalah kreativitas Arsenal.

Read More

Keputusan ini terbukti benar. Odegaard membantu Arsenal meraih kemenangan penting. Dia adalah playmaker yang dibutuhkan Mikel Arteta.

Kini, Arsenal berusaha merekrut kembali Odegaard untuk musim depan. Lalu bagaimana peluangnya?

Sulit mencari gelandang

Arsenal telah mengincar beberapa nama untuk posisi lini tengah di bursa transfer musim panas ini. Ada Houssem Aouar yang dilirik lagi, ada juga nama James Maddison.

Soalnya, transfer dua pemain ini sulit. Arsenal tidak memiliki uang belanja yang dibutuhkan untuk membawa salah satu dari keduanya, yang dipagari oleh label harga yang lumayan.

Karena itu, meminjam Odegaard lagi dianggap lebih ideal. Arsenal tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, ditambah lagi Odegaard sudah mengenal klub tersebut sehingga tidak perlu beradaptasi kembali.

Meski begitu, upaya peminjaman Odegaard lagi sepertinya tidak mungkin dilakukan hingga pekan lalu, hingga akhirnya terjadi perubahan situasi belakangan ini.

Perubahan sikap Odegaard

Awalnya, Carlo Ancelotti dikabarkan siap menaruh kepercayaan pada Odegaard musim ini. Madrid tidak berniat melepas Odegaard, baik dengan status pinjaman maupun permanen.

Namun, Cadena SER mengklaim bahwa baru-baru ini Odegaard mempertimbangkan kembali situasi tersebut. Gelandang Norwegia mungkin tertarik menyambut tantangan baru.

Kabarnya, Odegaard tidak merasakan frekuensi yang sama dengan pemain Madrid di pramusim ini. Sudah terlalu lama dia tidak bermain bersama.

Karena itu, Odegaard disebut-sebut tertarik mempertimbangkan kemungkinan bermain untuk Arsenal musim depan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250