Arsenal Alami Penurunan Yang Signifikan, Bagaimana Cara Mikel Arteta Meramu Timnya?

  • Whatsapp
Arsenal Alami Penurunan Yang Signifikan, Bagaimana Cara Mikel Arteta Meramu Timnya?
banner 300x250

Havana88 – Manajer Arsenal Mikel Arteta menjelaskan langkah-langkah apa yang dia ambil untuk menyusun yang terbaik dari timnya setelah perubahan signifikan musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal telah mengontrak lima, mulai dari Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard, hingga Aaron Ramsdale.

Read More

Arsenal juga tercatat telah merogoh kocek hingga sekitar 130 juta poundsterling untuk membeli pemain, dan menjadi tim Inggris dengan pengeluaran terbesar.

penjelasan Arteta
Arteta pun tak segan-segan mengakui bahwa timnya mengalami pasang surut yang cukup signifikan di musim panas ini, dengan banyaknya pemain yang masuk dan keluar.

“Kami memiliki tujuh keberangkatan dari tim yang kami miliki musim lalu, mungkin delapan,” kata Arteta kepada Sky Sports.

“Dengan lima pemain yang masuk, kami sudah membicarakan tentang mengganti 13 pemain, jadi ini sangat besar,” tambah pemain Spanyol itu.

Langkah Arteta
Lebih lanjut, Arteta juga mencoba menjelaskan bagaimana dia dan staf pelatih Arsenal mencoba menindaklanjuti perombakan besar-besaran di skuad mereka.

“Kami hanya berusaha untuk memiliki kualitas dan keseimbangan terbaik yang kami bisa. Ini tentang meningkatkan kualitas dan memiliki skuat yang sehat, yang juga sangat penting.” kata Arteta.

Pertandingan berat menanti Arsenal saat harus menjamu tim London lainnya, Chelsea, Minggu (22/8/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250