Arie Kriting Angkat Bicara Soal Dugaan Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman

  • Whatsapp
Skandal kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman menyita perhatian komedian dan aktor Arie Kritin g. Arie Kriting mengaku tidak mengenal Gofar
banner 300x250

Havana88 –   Skandal kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman menyita perhatian komedian dan aktor Arie Kritin g.
Arie Kriting mengaku tidak mengenal Gofar, namun suami Indah Permatasari mengaku berada di pihak korban.

“Saya pribadi tidak kenal Gofar Hilman, pernah ada peristiwa. Dalam hal ini kami tegas di pihak korban,” tulis Arie Kriting dalam cuitannya.

Read More

Apresiasi juga disampaikan Arie Kriting. Menurutnya, langkah wanita di balik akun Ratu Jojo tersebut merupakan tindakan yang tepat.

“Pasti sulit mengumpulkan keberanian untuk angkat bicara,” lanjutnya.

Arie Kriting berharap kedua pihak terkait bisa cepat menyelesaikan masalah sehingga ditemukan titik terang fakta kasus tersebut.

“Mudah-mudahan ada jalan untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi,” pungkasnya.

Gofar Hilman sendiri dikabarkan menderita banyak kerugian dari kasus dugaan pencabulan tersebut. Ia bahkan dikabarkan telah ditelantarkan oleh karyawannya.

“Saya sudah resmi mengundurkan diri sebagai peneliti konten dari bos (Gofar) yang sedang tren pelecehan seksual. Saya telah bekerja untuknya selama 1,5 tahun, bahkan membelanya tentang blunder RUU Cipta Kerja. Tapi tentu saja untuk kasus yang satu ini. kode moral tidak akan pernah saya terapkan,” tulis @__shamor, Jumat (11/6).

Namun, Gofar Hilman belum memberikan informasi apapun

banner 300x250

Related posts

banner 300x250