Ari Lasso Dirawat di RS, Ada Apa?

  • Whatsapp
Ari Lasso Dirawat di RS, Ada Apa?
banner 300x250

Havana88 – ARI Lasso membagikan kabar sedang dirawat di rumah sakit. Sakit apa nyanyi penyanyi?

dia dikabarkan melakukan operasi di bagian perut. Hal ini diketahui pada unggahan terakhir sang vokalis.

Read More

Ari Lasso mengunggah foto sedang duduk di ranjang ruang perawatan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya.

Siang ini akan ada tindakan yang cukup besar. Wish me luck ya, makasih untuk harapan dan doa-doanya dari kemarin. Maaf nggak bisa balas satu-satu, makasih,” tulis Ari Lasso.

Sebelum itu, dirinya juga seolah memiliki firasat sedih sepanjang tahun 2021. Ari menyebut menganggap segala sesuatu yang terjadi di sepanjang tahun 2021.

Mantan vokalis Dewa 19 ini terlihat galau di media sosial beberapa waktu lalu. Ari Lasso sempat mengunggah foto bermain gitar dan bernyanyi sambil membacai kehidupan di 2021 ini.

Pelantun lagu Hampa ini juga mengatakan ia mensyukuri segala yang ia miliki. Vokalis kelahiran 17 Januari 1973 ini juga mengatakan tak menyesali apapun yang terjadi di tengah kehidupannya.

“Duduk lukisani yang terjadi di 2021. Tidak ada yang disesali, malah disyukuri,” tulis Ari Lasso dikutip dari Instagram pribadinya, @ari_lasso, Sabtu/8/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250