Arbani Yasiz Sudah Dapatkan Pendonor Plasma Konvalesen Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Arbani Yasiz Sudah Dapatkan Pendonor Plasma Konvalesen Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia
banner 300x250

Havana88 – Aktor muda, Arbani Yasiz, saat ini sedang berduka. Ayahnya, Zulchairy Yahya, meninggal pada Kamis (22/7/2021) setelah berjuang melawan Covid-19.

Sebelumnya, Arbani Yasiz mengumumkan bahwa dirinya membutuhkan donor plasma konvalesen untuk ayahnya. Hal ini diumumkan dalam sebuah postingan di Instagram.

Read More

Ternyata, sebelum ayahnya meninggal, Arbani Yasiz sudah menemukan calon pendonor plasma konvalesen untuk ayahnya. Namun takdir berkata lain, ayah Arbani Yasiz telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, sebelum ia bisa menjalani donor plasma pemulihan.

Hal ini disampaikan oleh sahabat Arbani Yasiz, yakni Henry Chan.

“Saya juga sempat memberikan beberapa alternatif. Tadi malam dia bilang sudah (donor), tapi ternyata pas dapat, dia sudah tidak ada waktu lagi,” kata Henry Chan, dikutip dari tayangan KH Infotainment. pada Kamis (22/7/2021).

Fakta itu tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi Arbani Yasiz dan orang-orang terdekatnya. Karena mereka melihat secercah harapan dari ayah Arbani Yasiz untuk sembuh.

“Saya kira tidak, karena berita terakhir masih ada harapan. Hanya saja kami tidak tahu nama usia kami,” katanya.

Selain itu, sebagai seorang sahabat, ia menilai sosok mendiang ayah Arbani Yasiz sebagai sosok yang sangat baik dan suka lebih dekat dengan Bani dan teman-temannya.

“Dia orang yang sangat baik, suka bercanda dengan kami juga, kami hanya hang out seperti teman, tidak merasa seperti dia ayah Bani. Kami hanya seperti teman, dan kadang-kadang kami suka mendengarkan nasihat darinya yaitu berguna bagi kami,” kenang Henry Chan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250